19 Kemenangan Beruntun Madrid: 87 Hari, 71 Gol, 11 Clean Sheet

19 Kemenangan Beruntun Madrid: 87 Hari, 71 Gol, 11 Clean Sheet

Agen Sbobet Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Real Madrid menggusur Barcelona sebagai klub pemilik rentetan kemenangan terpanjang di Spanyol. Berikut data dan fakta terkait rekor fantastis milik El Real itu.

Kemenangan nomor 19 beruntun yang diraih Madrid datang dari keunggulan 4-0 yang diraih atas Ludogorets di matchday keenam liga Champions. Dengan hasil itu Madrid mematahkan rekor sebelumnya yang dipunya Barcelona yakni 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi yang didapat The Catalans bersama Frank Rijkaard di musim 2005/2006.

Berikut data, fakta dan angka-angka terkait rentetan spesial Los Merengues itu, sebagaimana dikutip dari Marca:

– Jumlah 19 kemenangan beruntun Madrid dikumpulkan dari tiga kompetisi. Rinciannya adalah 11 pertandingan La Liga, 6 Liga Champions dan dua Copa del Rey.

– Rangkaian tersebut termasuk 11 pertandingan yang disudahi dengan clean sheet, di mana lima di antaranya didapat dalam enam pertandingan terakhir. Klub terakhir yang menjebol gawang Madrid adalah Malaga.

– Ada 71 gol dibuat Madrid dalam 19 laga tersebut, atau rata-rata 3,73 gol per pertandingan. Dalam kurun yang sama mereka cuma kemasukan sembilan kali (0,47 gol per pertandingan).

– Ronaldo jadi topskorer Madrid dalam rangkaian 19 kemenangan tersebut setelah membukukan 26 gol. Di belakangnya ada Karim Benzema dengan 11 gol, lalu James Rodriguez yang melesakkan 8 gol, diikuti Gareth Bale (7) dan Javier Hernández (4). Isco dan Raphaël Varane masing-masing mencetak dua gol, sementara Luka Modric, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Toni Kroos, Jese, Alvaro Arbeloa dan Alvaro Medran bikin satu go




Posted By:
Agen Bola