51 Operan Menuju Gol Pertama Sterling

51 Operan Menuju Gol Pertama Sterling

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Raheem Sterling menuntaskan puasa golnya saat mengantar Liverpool mengalahkan Bournemouth di Piala Liga Inggris. Gol pembukanya tercipta dari proses panjang melewati 51 operan dalam sebuah skema serangan berdurasi dua setengah menit lebih.

Meski berhadapan dengan klub Divisi Champioship, laga dengan A.F.C. Bournemouth jadi tantangan berat buat Liverpool. The Reds masih terpukul setelah kalah 0-3 dari Manchester United, sementara tamunya datang dengan status pemuncak klasemen sementara.

Di Dean Court, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB, perjuangan ‘Si Merah’ terbukti tidak mudah. Gol pertama datang saat pertandingan masuk menit 20 dan dibuat oleh Sterling.

Gol pertama Sterling dalam pertandingan itu tercipta melalui proses yang panjang. Ada 51 operan dilakukan dengan melibatkan hampir semua pemain outfield The Reds dalam sebuah skema serangan yang berdurasi dua setengah menit lebih.

Rangkaiannya dimulai dari tekel yang dilakukan Dan Gosling di depan kotak penalti Bournemouth dan membuat bola jatuh ke kaki Kolo Toure. Bek asal Pantai Gading itu lantas mengirim umpan pada Gerrard. Dari situ Adam Lallana, Lucas Leiva, Philippe Coutinho, Lazar Markovic, Henderson dan Sterling terlibat dalam parade umpan mengelilingi pertahanan Bournemouth.

Total ada 51 operan dilakukan pemain Liverpool sebelum Sterling menanduk bola dari jarak dekat saat menyongsong umpan yang dilepaskan dari sisi kanan.

“Butuh pertunjukan karakter dan kualitas untuk bisa datang ke tempat ini dan meraih kemenangan. Tapi gol pertama itu adalah contoh indah dari kesabaran, pergerakan, dan kreativitas. Kami menunjukkan kualitas yang sangat baik saat menguasai bola, menunggu momen dan kemudian menemukan kesempatan,” sahut Brendan Rodgers seperti dikutip dari Independent




Posted By:
Agen Bola