Agen Bola – Agen: Tevez Fokus ke Juve, Bukan soal Kembali ke Boca

Agen: Tevez Fokus ke Juve, Bukan soal Kembali ke Boca

Agen Bola Sbobet Star88bola.com – Berita Bola , Turin – Belakangan Carlos Tevez sedang digangu isu soal dirinya bakal kembali ke Boca Juniors begitu musim ini berakhir. Kabar ini dibantah sang agen yang menegaskan Tevez cuma fokus sepenuhnya untuk Juventus.

Kabar ini tak lama muncul setelah pernyataan Tevez awal pekan ini yang menyebut dia ingin kembali ke Boca, klub profesional pertamanya, dan gantung sepatu di sana.

Pernyataan itu disambut oleh presiden Boca, Daniel Angelici, yang menyebut klubnya bakal bisa memboyong Tevez di akhir musim ini. Wajar jika Angelici berkata demikian sebab kontrak pemain 31 tahun itu sendiri akan berakhir tahun 2016.

Jika tidak tercapai kesepakatan soal kontrak baru, maka Tevez bisa pergi cuma-cuma tahun depan atau dijual di musim panas nanti.

Namun, rumor tersebut lantas dibantah oleh Adrian Ruocco yang merupakan agen pesepakbola asal Argentina itu. Ruocco menyebut bahwa Tevez hanya fokus untuk menuntaskan kontraknya bersama Juve lebih dulu plus membawa klub asal Turin itu meraih tiga trofi musim ini.

“Dia sudah memainkan sisi sentimen suporter, baik itu suporter Boca maupun Juve,” ujar Ruocc kepada Radio La Red seperti dikutip Soccerway.

“Satu-satunya yang pasti adalah Tevez ingin menghormati kontraknya bersama Juventus. Kami tidak ingin menambah tekanan lagi untuk Tevez di saat-saat penting musim ini untuknya dan Juventus,” sambungnya.

“Semua sudah tahu bahwa Tevez akan pensiun di Boca dan tidak ada keraguan di dalamnya.”

“Bagaimanapun, dia pasti akan kembali ke sana namun kami akan melihat kapan waktunya, karena dia masih terikat kontrak hingga saat ini, yakni sampai 2016,” tutupnya.




Posted By:
Agen Bola