Agen Bola – Benitez: Napoli Sia-siakan Peluang, Harus Lebih Oke di Leg Kedua

Benitez: Napoli Sia-siakan Peluang, Harus Lebih Oke di Leg Kedua

Agen Bola Sbobet Star88bola.com- Berita Bola , Naples – Allenatore Napoli Rafael Benitez tampak enggan menyalahkan wasit meski menilai gol Dnipro Dnipropetrovsk memang offside. Ia fokus pada peluang-peluang Napoli yang terbuang dan mewanti-wanti itu dibenahi pada leg kedua pekan depan.

Bermain di kandang sendiri dalam partai leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (8/5/2015) dinihari WIB, Napoli harus puas dengan hasil akhir 1-1 setelah gol Yevhen Seleznyov di menit ke-80 menghapus keunggulan tuan rumah lewat gol David Lopez pada awal babak kedua.

Gol penyama kedudukan dari Dnipro sendiri sempat diprotes para pemain Napoli yang menilainya offside. Benitez sepakat dengan penilaian para pemainnya walaupun tak mau menjadikan itu alasan karena timnya pun sudah banyak menyia-nyiakan kesempatan.

“Gol mereka offside dan insiden seperti ini jelas mengubah hasil pertandingannya dan juga rumitnya partai semifinal,” kata Benitez kepada Sport Mediaset dan dikutip Football Italia.

“Apa pun juga, kami memiliki peluang-peluang dan tak memaksimalkannya. Sekarang kami harus menang di partai tandang, tapi kami harus lebih cepat dan akurat sebagaimana halnya di babak kedua tadi.”

“Saya sudah menduga pertandingan ketat seperti ini karena Dnipro tim yang tangguh dan rapi. Kami punya sejumlah kesempatan bikin gol dan Dnipro mencetak gol dalam satu-satunya peluang bersih.”

“Di babak pertama kami kurang cekatan dan tidak menyerang ruang kosong, sedangkan di babak kedua kami lebih baik dan akan memainkan leg kedua seperti ketika menghadapi Wolfsburg. Sekarang kami tak boleh mengeluh dan fokus saja ke laga di Kiev,” ucapnya.

Dalam catatan ESPN, Napoli sebenarnya unggul jauh penguasaan bola 70%-30% atas Dnipro. Napoli juga melepaskan 20 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran, sedangkan Dnipro cuma membuat dua tembakan tepat sasaran dari lima percobaan.




Posted By:
Agen Bola