Agen Bola | Christian Eriksen tas penjepit sebagai Spurs mencapai akhir

Christian Eriksen tas penjepit sebagai Spurs mencapai akhir

Agen Casino , Star88bola.com – Berita Bola , Christian Eriksen mencetak dua gol saat Tottenham mengalahkan tantangan semangat dari Sheffield United untuk maju untuk bertemu Chelsea di final Piala Capital.

Spesialis cangkir Nigel Clough telah menyelamatkan posisi yang tampaknya mustahil di dasi sebagai pengganti Adams mencetak dua gol dalam waktu lima menit datang di di Bramall Lane untuk tingkat skor agregat 2-2.

Namun Eriksen, yang membuka skor pada malam salju dan hujan es dengan tendangan bebas brilian, memiliki kata akhir seperti Blades mulai menghibur harapan cangkir menang lain yang luar biasa.

League One Inggris telah pergi ke permainan setelah mengalahkan lima tim Premier League dibanding tahun sebelumnya dan mereka merasakan kulit kepala lain meskipun tertinggal 1-0 dari leg pertama.

Adams, 18, memberi mereka harapan hanya ketika tampaknya Spurs telah memenangkan, tetapi kelas Premier League akhirnya mengatakan, dan sekarang mereka pergi untuk menghadapi Chelsea di Wembley pada 1 Maret.

Spurs memiliki pembukaan pertama ketika Erik Lamela dipecat liar lebih tapi itu Blades yang memiliki kesempatan serius pertama ketika mengunjungi kiper Michel Vorm meraba-raba salib di bawah tekanan.

Jamie Murphy cepat menerkam tapi mantan pisau Kyle Walker kembali ke blok di telepon.

Permainan memiliki tempo yang bagus untuk itu dan kedua belah pihak tampak untuk menyerang, meskipun kualitas awalnya kurang.

Jamie Murphy menembakkan umpan silang ke daerah Spurs namun Marc McNulty tidak bisa dekat sementara Harry Kane tembakan langsung di Mark Howard di ujung lain.

Ryan Mason juga ditembak di Howard sebelum Kane menemukan sisi-jaring dengan upaya lain.

Spurs mengklaim tepi tampaknya menentukan dalam pertandingan sebelum setengah jam setelah Benjamin Stambouli dijatuhkan di sebelah kanan.

Ada sedikit keraguan Eriksen akan pergi untuk gol dari set-piece dan ia tidak mengecewakan, tembakan melengkung halus atas dinding dan di off tiang jauh.

Spurs langsung mendorong untuk kedua dan Kane, yang mungkin telah memiliki awal hat-trick pada malam lain, melihat tembakan rendah dipukuli pergi oleh Howard setelah berjalan baik ke daerah.

Namun United jauh dari yang dijalankan compang-camping dan McNulty menciptakan kesempatan bagi dirinya saat ia menjentikkan dan voli dari 20 meter namun Vorm tidak diuji.

Spurs tampak seperti mengambil mencengkeram erat di awal babak kedua sebagai Lamela dan Kane menyebabkan masalah lebih lanjut untuk pertahanan, dan ada biarkan-off ketika yang terakhir tergelincir saat ia mengancam akan menembak.

Kane diperpanjang Howard lagi dengan tendangan jarak jauh lain dan Eriksen, pada perasaan anti-klimaks di akhir jauh, memukul tendangan bebas ke dinding. Mason kemudian ditolak kesempatan menembak dengan denda Jose Baxter mengatasi.

Tapi seperti yang terlihat dasi itu menyimpang jauh dari Blades, Clough menyalakannya kepalanya dengan mengirimkan pada Adams untuk Jamal Campbell-Ryce setelah setelah 74 menit.

Dalam waktu tiga menit ia menyamakan kedudukan skor pada malam saat ia muncul di kotak pada saat yang tepat untuk menyerahkan silang rendah dari Ryan Flynn.

Dua menit kemudian remaja itu di itu lagi. Kali ini Murphy harus byline dan menarik bola kembali untuk Adams untuk menyerang tembakan yang mengambil defleksi dari Eric Dier dan terbang.

Stadion goyang pada saat ini dan host merasakan kemenangan yang terkenal.

Harapan mereka hampir datang melalui enam menit dari waktu sebagai pemain pengganti lain, Louis Reed, payudara melalui – hanya untuk api sempit atas dari tepi kotak.

Kemungkinan perpanjangan waktu mulai tenun tetapi Eriksen datang ke permukaan lagi untuk menyelamatkan sisi London.

Kane mengangkatnya keluar dengan umpan luar biasa dan Dane menunjukkan gerak kaki yang besar dan ketenangan untuk menyelesaikan dengan tembakan rendah dan mengirim Spurs ke tanggal Wembley dengan Chelsea.




Posted By:
Agen Bola