Agen Bola | Diego Costa dituduh melakukan kekerasan atas dugaan cap pada Emre Can

Diego Costa dituduh melakukan kekerasan atas dugaan cap pada Emre Can

Agen Casino Online , Star88bola.com – Berita Bola , Chelsea Diego Costa telah dituduh melakukan kekerasan oleh FA Inggris untuk dugaan cap pada Liverpool Emre Can selama Piala Capital semifinal pada Selasa.

Sebuah pernyataan FA berbunyi: “Diego Costa telah dibebankan oleh FA karena melakukan kekerasan menyusul insiden di lapangan yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap di video.

“Tuduhan ini berkaitan dengan insiden yang melibatkan Chelsea maju dan Liverpool Emre Can yang terjadi pada menit ke-12 dari semi-final leg kedua Piala Satu Modal di Stamford Bridge tadi malam (Selasa, 27 Januari, 2015).

“Para pemain memiliki sampai 6 pada Kamis 29 Januari, 2015 untuk menanggapi tuduhan itu.”

Insiden salah satu dari dua yang kaki Costa muncul bersentuhan dengan kaki Liverpool pemain, namun FA mengatakan bahwa tidak ada tindakan akan diambil dalam menanggapi insiden yang melibatkan Martin Skrtel.

“Berikut review dari insiden selama pertandingan yang melibatkan Costa dan Liverpool Martin Skrtel, FA tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut,” kata pernyataan itu.

Costa menghadapi prospek larangan tiga pertandingan, yang akan memerintah dia keluar dari Premier League judul showdown Sabtu dengan Manchester City serta pertandingan melawan Everton dan Aston Villa. Tidak ada hak banding.

Insiden itu terjadi di dekat dengan tanah galian, tetapi tidak terjawab oleh pejabat.

Sebagai Piala Satu Modal adalah kompetisi Football League, proses disipliner sedikit berbeda dari pertandingan Premier League di mana panel tiga orang mantan wasit akan memutuskan apakah ia harus dikenakan biaya.

Wasit Michael Oliver diminta oleh FA apakah ia atau salah satu pejabat melihat insiden itu dan, seperti yang mereka lakukan tidak, rekaman ditinjau untuk menentukan apakah pelanggaran mengirim-off terjadi.

Manajer Chelsea Jose Mourinho, yang sebelumnya pada Rabu didenda £ 25.000 untuk mengklaim ada “kampanye yang jelas” melawan Chelsea, telah menegaskan bahwa kedua prangko itu “benar-benar tidak disengaja”




Posted By:
Agen Bola