Agen Bola Maxbet – Cheryshev Tidak Terganggu dengan Sindiran Supporter Barcelona

Agen Bola Maxbet – Cheryshev Tidak Terganggu dengan Sindiran Supporter Barcelona

Agen Bola Maxbet - Cheryshev Tidak Terganggu dengan Sindiran Supporter Barcelona

Agen TangkasNet – Star88Club.com – Berita Bola, Valencia – Denis Cheryshev jadi tujuan pendukung Barcelona waktu menggasak Valencia 7-0 di semi final Copa del Rey semalam. Tetapi, winger Valencia itu mengakui tak pikirkan sindiran supporter lawan.

Walau pernah diragukan dapat tampak, Cheryshev pada akhirnya dimainkan sebagai pemain pengganti dimuka babak ke-2. Waktu masuk kedalam lapangan, pemain Rusia itu memperoleh tepuk tangan meriah dari pendukung Barca.

Sorakan ‘Cheryshev, kami mencintaimu’ juga ikut terdengar dari arah tribun Stadion Camp Nou. Tetapi, tepuk tangan plus seruan itu adalah bentuk sindiran pada Real Madrid.

El Real didiskualifikasi dari Copa del Rey sesudah memainkan Cheryshev waktu melawan Cadiz di babak 32 besar. Pasalnya, Cheryshev tak eligible untuk tampak lantaran masihlah miliki satu hukuman larangan bermain di musim terlebih dulu saat dipinjamkan ke Villarreal. Cheryshev lalu dipinjamkan lagi ke Valencia di hari paling akhir bursa transfer musim dingin.

” Saya tak memerhatikan beberapa hal seperti itu. Saya hanya lakukan pekerjaanku. Anda ketahui ada sebagian orang yang suka pada Anda serta ada pula yg tidak, namun bagiku tak apa-apa, ” ucap Cheryshev di Soccer Way.

Cheryshev demikian terpukul sesudah Valencia dihantam demikian keras oleh Blaugrana. Dengan hasil itu, jadi Los Che harus dapat menang 8-0 di leg ke-2 untuk maju ke final, mission impossible untuk mereka.

Baca Juga : Agen Casino021 – Messi + Ronaldo = 1. 000 Gol

” Kami memberi pencerminan yang sangat jelek untuk diri sendiri. Valencia tak dapat bermain seperti itu bagaimanapun juga, namun apa yang perlu kami kerjakan saat ini untuk berhasil yaitu lebih kompak dari pada terlebih dulu, ” lanjut Cheryshev.

” Saya memahami dengan kemarahan fans, lantaran saya yaitu orang yang pertama geram. Saya telah banyak belajar di sebagian bln. ini serta saat ini saya mau menolong Valencia maju ke depan. ”

Kekalahan telak di tangan Barca jadi memperburuk laju Valencia di musim ini. Di liga, Valencia terpuruk di urutan ke-12 klassemen serta tidak berhasil menang dalam 11 kompetisi terakhirnya.




Posted By:
Agen Bola