Agen Bola Maxbet – Masalah Juara Liga, Arsenal Belum Ingin Kibarkan Bendera Putih

Agen Bola Maxbet – Masalah Juara Liga, Arsenal Belum Ingin Kibarkan Bendera Putih

Agen Bola Maxbet - Masalah Juara Liga, Arsenal Belum Ingin Kibarkan Bendera Putih

Agen Bola Maxbet – Star88Club.com – Berita Bola, Paris – Posisi Arsenal tak untungkan dalam perburuan gelar juara Premier League. Tetapi, hal semacam itu tidak kurangi kepercayaan Laurent Koscielny bila The Gunners masihlah berpeluang finis duluan diakhir musim.

Arsenal sekarang ini ada di posisi ketiga klassemen dengan 55 poin dari 30 kompetisi. Menaruh satu pertandingan bekas, Arsenal ketinggalan 11 poin dari Leicester City di puncak klassemen serta enam poin dari Tottenham Hotspur di posisi ketiga.

Walau masihlah tersisa delapan kompetisi lagi, kesempatan Arsenal bisa disebutkan tidak sebesar dua tim itu. Terlebih mereka masihlah dihinggapi penyakit inkonsistensi yang bikin performa mereka naik-turun.

Di bekas musim ini Arsenal masihlah mesti hadapi lawan kuat seperti Manchester City serta West Ham United.

Tetapi, Koscielnya serta rekan-rekannya belum ingin mengibarkan bendera putih lantaran meyakini apa pun dapat berlangsung di bekas musim ini, yang mungkin saja saja dapat buka lebar-lebar jalan menuju trofi Premier League.

Baca Juga : Prediksi Bola Slovenia vs Macedonia 24 Maret 2016

” Kami tidak berhasil di sebagian pertandingan utama. Kami tak cetak gol saat ada peluang, kami bikin diri kami ada dalam kondisi susah, ” tutur Koscielny seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti memandang ke depan serta kami mengerjakannya akhir minggu tempo hari waktu lawan Everton. Ada delapan pertandingan tersisa, delapan final tersisa untuk menginginkan suatu hal, ” sambungnya.

” Dengan cara matematika semuanya masihlah mungkin saja. “




Posted By:
Agen Bola