Agen Bola Online – Allegri Puji Reaksi Juve

Agen Bola Online – Allegri Puji Reaksi Juve

Agen Bola Online - Allegri Puji Reaksi Juve

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Turin – Sempat tertinggal lebih dulu, Juventus akhirnya mengalahkan Napoli 3-1. Massimiliano Allegri menilai performa timnya lebih baik dari dua penalti yang diberikan.

Memainkan semifinal leg I Coppa Italia di Juventus Stadium, Rabu (1/3/2017) dinihari WIB, Jose Callejon membawa Napoli memimpin 1-0 di babak pertama. Setelah jeda, Bianconeri memberondong tim tamu dengan tiga gol dari dua gol penalti Paulo Dybala, dan satu gol dari Gonzalo Higuain.

Kemenangan ini memberi Juventus keuntungan besar. Untuk maju ke final, La Vecchia Signora hanya butuh minimal hasil imbang di leg II yang digelar di San Paolo.

“Di babak pertama, selain karena salah sistem kami juga membuat banyak kesalahan saat mengoper. Tapi bagaimanapun kami memiliki banyak peluang dan tidak membiarkan Napoli membuat banyak peluang,” kata pelatih Juventus ini kepada Rai Sport.

“Saya pikir babak pertama buruk dalam level teknik, babak kedua jauh lebih baik. Saya kira kami tidak bermain buruk dengan tiga bek, kami cuma banyak kesalahan dalam operan namun berjalan sangat baik usai jeda. Malam ini saya harus memuji seluruh skuat karena mereka main bagus di babak kedua dan bisa comeback meskipun tertinggal satu gol lebih dulu.”

Baca Juga : Agen Casino Online – Guardiola Yakin Ranieri Segera Dapat Pekerjaan Baru

“Napoli selalu berbahaya dan kami menyelesaikan pertandingan dengan baik. Jadi ini akan menjadi dasar yang baik untuk masa depan. Saya pikir kami bisa meningkat pesat dalam hal intensitas,” ucap Allegri.

Kubu Napoli murka dengan sejumlah keputusan wasit di pertandingan ini. Mereka menilai Juve tidak seharusnya dihadiahi penalti kedua dan juga pelanggaran terhadap Raul Albiol sebelum gol ketiga Juve mestinya berbuah penalti.

“Saya tidak ingin berkomentar apapun terkait wasit. Dari lapangan terlihat semuanya penalti, tapi saya tidak tahu. Saya pikir penampilan Juventus tidak bisa berkurang karena penalti-penalti itu. Kita harus melihat lebih dari hal ini,” sahut Allegri.
(rin/mfi)




Posted By:
Agen Bola