Agen Bola Online – Allegri Sebut Juve Masih Belum Matang

Agen Bola Online – Allegri Sebut Juve Masih Belum Matang

Agen Bola Online - Allegri Sebut Juve Masih Belum Matang

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melihat masih ada kekurangan tim besutannya kendati menang besar atas Torino. Bianconeri masih kurang matang dalam bermain.

Saat melakoni laga melawan Torino di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Juve memetik kemenangan 4-1 atas Torino.

Di babak pertama, Juve unggul dua gol berkat gol yang dicetak oleh Paul Pogba dan Sami Khedira. Torino sempat memperkecil ketertinggalan lewat Andrea Belotti via tendangan penalti di awal babak kedua.

Juve menjauh lagi di sisa pertandingan dengan catatan brace yang dibukukan Alvaro Morata.

Allegri masih kurang cukup puas dengan permainan Juve di laga itu. Pemain-pemain Juve disebut masih terlalu lama bermain-main dengan bola hingga bermain kurang efektif.

“Ini merupakan kemenangan yang bagus, terutama karena kami bisa meletakkan kekalahan dari Munich di masa lalu kami,” kata Allegri di Sky Sports Italia.

“Sunggung disayangkan kami banyak melakukan pergerakan solo dan menggiring bola saat Torino kesulitan. Kami terus meningkatkan sisi itu, karena kami masih belum matang dan berpikir situasinya tak mudah,” imbuhnya.




Posted By:
Agen Bola