Agen Bola Online – Bernardo Silva Lega City Menangi Laga Sulit

Agen Bola Online – Bernardo Silva Lega City Menangi Laga Sulit

Agen Bola Online - Bernardo Silva Lega City Menangi Laga Sulit

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Bournemouth – Manchester City butuh gol di akhir injury time untuk mengalahkan tuan rumah Bournemouth 2-1. Pemain baru City Bernardo Silva merasa lega timnya bisa menang.

Bertandang ke Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2017) malam WIB, Bournemout memimpin lewat gol cepat di menit 13, melalui Charlie Daniels. Gabriel Jesus membawa City menyamakan skor delapan menit kemudian.

Meski mendominasi permainan, City kesulitan menciptakan gol tambahan. Usaha City akhirnya membuahkan hasil di menit-menit terakhir, kala Raheem Sterling membobol gawang yang dijaga Asmir Begovic.

The Citizens menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain karena Sterling menerima kartu kuning kedua (kartu merah) karena merayakan golnya secara berlebihan.

Baca Juga : Agen Casino Online – Messi Dapat Saran untuk Tinggalkan Barca demi Buktikan Kehebatan

Bagaimanapun, City sukses mendulang tiga angka sebagai tanda bangkit setelah ditahan Everton. Hasil ini melambungkan pasukan Josep Guardiola itu ke puncak klasemen semetara dengan tujuh poin hasil tiga pertandingan, sedangkan Bournemouth menempati peringkat 17 masih tanpa angka.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang sulit untuk kami,” ungkap Bernardo Silva kepada Sky Sports. “Kami tidak memulai dengan baik tapi kami bermain bagus setelahnya.”

“Semua pertandingan sulit, semua tim kompetitif tapi kami mendapatkan tiga angka.”

Bernardo Silva hanya bermain sekitar sejam sebelum digantikan Sergio Aguero. Pemain yang dibeli dari AS Monaco itu tampil cukup impresif meski hanya membuat satu percobaan mengarah ke gawang.

“Manajer memintaku untuk menjadi diriku sendiri, seperti yang kulakukan di Monaco pada musim lalu,” beber dia. “Aku perlu beradaptasi dengan tim dan aku merasa nyaman.”




Posted By:
Agen Bola