Agen Bola Online Terpercaya – Bernd Leno Putuskan Bertahan

Agen Bola Online Terpercaya – Bernd Leno Putuskan Bertahan

Agen Bola Online – Star88ball.com – Berita Bola –  Goalkeeper Bayer Leverkusen, Bernd Leno menutup peluang bagi dirinya untuk meninggalkan BayArena pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan bahan pertimbangan mendapatkan kesempatan untuk berlaga di Champions League pada musim depan.

Sebelumnya, kiper asal Jerman tersebut kerap dihubungkan dengan rumor hengkang pada akhir musim ini, dengan Everton sebagai peminat utamanya. Namun, dengan musim buruk yang dijalani oleh tim asal kota Liverpool tersebut, Leno lebih memilih untuk berlaga di Eropa pada musim depan dengan Leverkusen.
Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut sebenarnya berpeluang besar untuk hijrah ke Premier League pada akhir musim ini, setelah The Toffees dinyatakan bersedia untuk melunasi klausa pelepasannya, yang senilai 18 Juta Euro. Namun, keputusan pemain yang bersangkutan telah final dan dirinya pun melihat tidak ada peluang untuk hengkang dari BayArena pada musim depan.

“Tentu saja, keputusan saya untuk bertahan karena pihak klub kembali berlaga di Champions League pada musim depan, dan saya membutuhkan waktu bermain di laga yang kompetitif dan sengit seperti di Champions League.”, ujar Leno kepada media setempat.

“Klub juga sangat mengerti keinginan saya, dan saya pun bersikap terbuka kepada mereka. Saya selalu mengatakan segala hal yang tengah saya pikirkan, dan kali ini, saya memutuskan untuk memberikan mereka jaminan jika pada musim depan saya masih bersedia untuk berlaga dengan seragam Leverkusen.”

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Barca dan Munchen Berebut Bernardeschi

Di sepanjang musim 2015-2016, Leno telah bertanding dibawah mistar gawang Leverkusen pada 49 pertandingan, dan tercatat berhasil melakukan Clean Sheet di 18 pertandingan, dengan catatan waktu bermain selama 4.405 menit.

Ia pun akan diproyeksikan oleh pelatih timnas Jerman, Joachim Low untuk masuk ke dalam skuad utamanya, yang akan dipersiapkan untuk menjalani kompetisi EURO 2016 mendatang. Namun, Leno dipastikan harus bersaing dengan nama-nama tenar lainnya, seperti Marc-Andre ter Stegen, Kevin Trapp dan Ron-Robert Zieler, untuk menjadi pelapis bagi Manuel Neuer.




Posted By:
Agen Bola