Agen Bola Online – Bukan Laga yang Mudah bagi Juventus

Agen Bola Online – Bukan Laga yang Mudah bagi Juventus

Agen Bola Online - Bukan Laga yang Mudah bagi Juventus

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Genoa – Juventus memang berhasil menggasak Genoa dengan skor telak 4-0. Namun, pelatih Massimiliano Allegri menyebut, pertandingan itu tidak semudah kelihatannya.

Bianconeri menjamu Genoa di Juventus Stadium, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Pesta gol Juve diawali dari menit 17 saat Ezequiel Munoz membuat gol bunuh diri.

Hanya berselang semenit, Juve sudah mengungguli Genoa 2-0 berkat gol Paulo Dybala. Setelahnya, Mario Mandzukic memastikan skor berubah 3-0 sebelum jeda pertandingan.

Usai turun minum, bek tengah Juve Leonardo Bonucci melakukan aksi yang jarang-jarang terjadi. Bonucci menggiring bola sendirian dari tengah lapangan hingga ke depan kotak penalti, sebelum menyelesaikan dengan tembakan keras untuk menggenapkan kemenangan Juve 4-0.

Baca Juga : Agen Casino Online – Mourinho Ragu Pogba Bisa Tampil di Derby Manchester

“Pertandingan tadi tidak mudah,” ungkap Allegri kepada Mediaset Premium. “Genoa benar-benar tampil bagus melawan Lazio untuk seri 2-2 dan memiliki motivasi tambahan dengan kembalinya pelatih mereka. Tadi adalah sebuah tes yang berat, tapi kami memiliki mentalitas dan pendekatan yang tepat.”

“Genoa melakukan man-marking kepada kami malam ini dan permainan amatlah sulit ketika Anda tidak bebas bergerak. Anda harus melepaskan diri dari penjaga Anda, menciptakan celah dan juga menggerakkan bola.”

Dengan kemenangan ini, Juve kini sudah mengumpulkan 83 poin dari 33 pertandingan unggul sembilan poin dari AS Roma di urutan kedua. Jalan menuju Scudetto keenam jelas semakin lapang.

“Kami belum meraih Scudetto, tapi kami butuh delapan poin untuk memastikannya. Sekarang kami mempunyai beberapa hari untuk mempersiapkan laga tandang yang sulit ke Atalanta,” lanjut Allegri.




Posted By:
Agen Bola