Agen Bola Online – Chelsea Harus Bayar Rp 845 Miliar Jika Pecat Mourinho

Agen Bola Online – Chelsea Harus Bayar Rp 845 Miliar Jika Pecat Mourinho

Agen Bola Online - Chelsea Harus Bayar Rp 845 Miliar Jika Pecat Mourinho

Agen Bola Maxbet Star88club.com – Berita Bola Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, harus berpikir dua kali sebelum mendepak Jose Mourinho dari kursi manajer. Pasalnya, ia harus merogoh kocek sangat dalam untuk menggelontorkan 40 juta poundsterling apabila memecat pria Portugal itu.

Nasib Mourinho sedang berada di ujung tanduk. Kekalahan 1-2 di kandang Leicester City pada pekan ke-16 Premier League, Senin (14/12/2015), membuat posisinya sebagai manajer The Blues semakin terancam.

Kekalahan tersebut adalah yang kesembilan bagi London Biru di Premier League pada musim 2015-2016. Alhasil, kini Cesc Fabregas dkk terdampar di posisi ke-16 klasemen.

Dua hari pasca-kekalahan di King Power Stadium, atau tepatnya Rabu (16/12/2015), Abramovich dikabarkan mengadakan pertemuan darurat dengan tim manajemen London Biru. Pertemuan tersebut digelar guna menentukan masa depan Mourinho.

Apabila Abramovich memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Mourinho, maka ia harus membayar dana kompensasi yang nilainya mencapai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 845 miliar.

Abramovich sudah pernah mengeluarkan dana cukup besar ketika memecat Mourinho pada September 2007. Waktu itu dia harus membayar kompensasi sebesar 16 juta poundsterling, sebelum menunjuk Avram Grant sebagai pengganti. (Ade Jayadireja)




Posted By:
Agen Bola