Agen Bola Online – Chelsea Menang di Laga Pertama Usai Mourinho Dipecat

Agen Bola Online – Chelsea Menang di Laga Pertama Usai Mourinho Dipecat

Agen Bola Online - Chelsea Menang di Laga Pertama Usai Mourinho Dipecat

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, London – Kemenangan meyakinkan didapat Chelsea di laga pertama mereka setelah Jose Mourinho dipecat. Menjamu Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015) malam WIB, The Blues menuntaskan pertandingan dengan skor 3-1.

Chelsea membuat dua gol cepat dalam laga tersebut, di mana gol pertama sudah tercipta di menit enam melalui Branislav Ivanovic. Tujuh menit kemudian Pedro Rodriguez menggandakan keunggulan tuan rumah.

Skor berubah menjadi 3-0 di awal babak kedua setelah Oscar sempurna mengeksekusi penalti. Sunderland kemudian membalas melalui gol yang dilesakkan Fabio Borini. Sor 3-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Keunggulan 3-1 ini bisa menjadi indikasi awal atas kebangkitan Chelsea selepas Mourinho pergi, setelah di tujuh pertandingan sebelumnya pada ajang Premier League cuma satu kemenangan didapat. Sebagai catatan, kali terakhir Chelsea menang dengan tiga gol di Premier League adalah di pekan ketiga musim ini (23/8/2015) saat menang susah payah 3-2 dari WBA.




Posted By:
Agen Bola