Agen Bola Online – Conte Tidak Khawatir Dengan Costa

Agen Bola Online – Conte Tidak Khawatir Dengan Costa

Agen Bola Online – Star88bet.net – Berita Bola Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan terlalu khawatir dengan dengan tempramen, Diego Costa di dalam lapangan.

Pernyataan yang di samapaikan pria berusia 47 tahun tersebut, karena sang pemain kini kembali mendapatkan sorotan tajam dari banyak kalangan.

Dimana di awal musim panas kompetisi Liga Inggris tercatat sudah mendapatkan tiga kartu kuning dan mendapatkan dua larangan bertanding.

Meski punggawa tim nasional Spanyol itu kembali berulah di dalam lapangan seperti musim lalu, tetapi pelatih yang pernah memberikan tiga gelar juara Seri A untuk Juventus itu tidak akan khawatir, karena klub berjuluk The Blues masih mempunyai penyerang lainnya yang sangat berbahaya di lini depan seperti Michy Batshuayi dan Ruben Loftus Cheek yang siap tampil.

Bahkan menjelang pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti, Conte juga meminta agar para pemainnya dapat menggunakan semangat bertanding yang benar agar tidak merugikan tim yang sedang berjuang mencari banyak poin di musim panas untuk kembali berjaya dan memenangkan gelar juara.

“Dia memiliki tiga kartu kuning dan dua larangan tetapi saya tidak khawatir tentang hal itu,”

“Diego tumbuh dalam situasi ini karena pada pertandingan terakhir dia menunjukan sikap yang baik meskipun kedaaan yang sangat sulit baginya.

“Kami semua tahu dia dan dia adalah pemain yang penuh gairah, saya ingin dia untuk mentransfer sepakbola ketika dia bermain. Hal ini penting untuk menggunakan gairah anda dengan cara yang benar.

“Dia adalah pemain penting tetapi dalam tim kami ada juga Michy Batshuayi yang merupakan pemain yang baik dan menunggu untuk saat yang tepat untuk menunjukan kualitasnya yang hebat.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Koeman Siap Beri Kesempatan Pada Valencia

“Kami juga masih memiliki Ruben yang bisa bermain di posisi tersebut.”Kata Antonio Conte di situs resmi klub.

Sementara itu, Costa tercatat dari empat pertandingan yang sudah di jalani sudah mencetak empat gol dan dua di antaranya ke gawang Swansea City akhir pekan lalu, dimana sekaligus menghindari klub asal London Barat dari kekalahan.




Posted By:
Agen Bola