Agen Bola Online – Cuadrado Sebut Seretnya Gol Dybala Terlalu Dibesar-besarkan

Agen Bola Online – Cuadrado Sebut Seretnya Gol Dybala Terlalu Dibesar-besarkan

Agen Bola Online - Cuadrado Sebut Seretnya Gol Dybala Terlalu Dibesar-besarkan

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Turin – Winger Juventus Juan Cuadrado menegaskan bahwa Paulo Dybala tetap tenang meski sedang dalam periode seret gol. Menurutnya tak ada masalah dengan Dybala.

Dybala sempat mengawali musim 2017/2018 dengan sangat baik. Penyerang asal Argentina itu mencetak 10 gol dalam enam pertandingan pertama di Serie A.

Tapi Dybala lebih sering absen dari papan skor belakangan ini. Dia hanya bikin satu gol dalam delapan pertandingan terakhir dan kerap terlihat frustrasi di atas lapangan.

Soal Dybala, Cuadrado menyebut bahwa tidak ada masalah pada rekan setimnya itu. Dybala disebutnya tetap tenang dan berlatih dengan baik meski sedang jadi sorotan.

Baca Juga : Agen Casino Online – Alexis Sanchez Disimpan Bukan karena City

“Saya selalu melihatnya dalam kondisi sangat baik. Saya pikir kadang-kadang orang terlalu membesar-besarkan sesuatu. Dia sangat tenang dan dia berlatih dengan sangat baik,” Cuadrado mengatakan kepada Sky dan dilansir oleh Football Italia.

“Kami tahu seperti apa dirinya dan apa yang dia berikan kepada kami, meski tidak mencetak gol. Dia jelas membuat perbedaan dalam permainan dan dia membiarkan yang lain mencetak gol, dia selalu memberi kami sesuatu yang lebih.”

“Kami tahu dia luar biasa, kadang ada momen-momen seperti ini dan dia hanya harus menghadapinya dengan ketenangan. Dia masih sama. Dia selalu tertawa dan bercanda, selalu berlatih dengan baik. Tidak ada apa-apa, dia tahu apa yang harus dia lakukan,” katanya.




Posted By:
Agen Bola