Agen Bola Online – David Luiz Ternyata Dihukum Gara-gara Diego Costa

Agen Bola Online – David Luiz Ternyata Dihukum Gara-gara Diego Costa

Agen Bola Online - David Luiz Ternyata Dihukum Gara-gara Diego Costa

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Bek Chelsea, David Luiz, dikabarkan meyakini bahwa ia mendapat hukuman dari manajer Antonio Conte karena kedekatannya dengan eks rekan seklubnya, Diego Costa.

Pemain Brasil secara mengejutkan tak masuk dalam skuat The Blues untuk menghadapi Manchester United di akhir pekan lalu dan diminta berlatih sendirian, pagi hari menjelang pertandingan di Stamford Bridge.

Conte membuat banyak orang meragukan masa depan Luiz di Stamford Bridge usai mengakui bahwa ia tidak yakin apakah masih ada ruang untuk sng bek di timnya musim ini.

Menurut laporan The Times, Conte juga marah dengan sikap yang ditunjukkan oleh Gary Cahill dan Cesc Fabregas ketika tim menelan kekalahan telak dari Roma, namun Luiz adalah pemain yang mendapat hukuman paling berat.

Baca Juga : Agen Casino Online – Bersabarlah pada Mourinho

Laporan yang sama mengatakan bahwa mantan pemain PSG khawatir kedekatannya dengan Costa memainkan peran vital dalam keputusan sang manajer, usai ia sebelumnya sempat coba mendamaikan keduanya awal musim ini.

Conte mengatakan pada Costa via pesan teks di akhir musim lalu bahwa ia tidak lagi diinginkan di klub. Tindakan ini kabarnya membuat beberapa anggota tim – termasuk Luiz – tidak bahagia.




Posted By:
Agen Bola