Agen Bola Online – Demi Madrid, Berdarah-darah Seribu Kali Lagi pun Ramos Rela

Agen Bola Online – Demi Madrid, Berdarah-darah Seribu Kali Lagi pun Ramos Rela

Agen Bola Online - Demi Madrid, Berdarah-darah Seribu Kali Lagi pun Ramos Rela

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Madrid – Sergio Ramos mengalami patah hidung dan seragamnya berlumuran darah saat menjalani derby melawan Atletico Madrid. Demi Real Madrid, berdarah-darah ia rela.

Ramos tampil sebagai starter saat Madrid bertandang ke Wanda Metropolitan, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Tapi bek 31 tahun itu tak bisa bermain penuh dan digantikan di pergantian babak karena cedera.

Ramos mengalami cedera pada hidungnya setelah terkena tendangan Lucas Hernandez, saat berupaya menyundul bola. Hidungnya langsung mengucurkan darah saat itu, yang belakangan diketahui mengalami patah.

Penggawa tim nasional Spanyol itu sempat dikhawatirkan harus menjalani operasi. Namun laporan ternyar menyebutkan bahwa Ramos takkan perlu menjalani prosedur bedah, melainkan hanya perlu bermain dengan menggunakan topeng pelindung.

Baca Juga : Agen Casino Online – Griezmann dalam Periode Terburuknya di Atletico

Ramos menegaskan insiden itu takkan membuatnya gentar melakukan duel-duel berisiko dalam balutan seragam Madrid. Dia juga mengungkapkan bakal segera beraksi lagi di lapangan hijau.

“Saya rela berdarah-darah untuk seribu kali lagi demi lambang dan seragam ini,” ungkap Ramos di akun Twitter-nya.

“Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungannya. Saya akan kembali dalam waktu dekat. #HalaMadrid,” tambahnya.




Posted By:
Agen Bola