Agen Bola Online – Di City, Sterling Bakal Dapat Gaji Melebihi Keinginannya

Agen Bola Online – Di City, Sterling Bakal Dapat Gaji Melebihi Keinginannya

Agen Bola Online - Di City, Sterling Bakal Dapat Gaji Melebihi Keinginannya

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola , Manchester – Raheem Sterling menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Liverpool karena gaji yang disodorkan terlalu kecil. Setelah resmi pindah ke Manchester City dia akan menerima bayaran lebih besar dari yang awalnya dia inginkan.

Kepindahan Sterling ke City tinggal menunggu waktu saja. Setelah Brendan Rodgers mengungkapkan tercapainya kesepakatan transfer dengan sebuah klub di Inggris, Sterling diyakini akan melakukan pemeriksaan medis pada Rabu (15/7/2015) besok waktu setempat.

Selain transfernya yang wah, mencapai 49 juta poundsterling, pesepakbola 20 tahun itu juga akan mendapat gaji sangat besar di Etihad Stadium. Daily Mail menyebut Sterling akan mendapat gaji dasar senilai 160 sampai 180 ribu poundsterling sepekan.

Angka tersebut melebihi permintaan gaji Sterling pada Liverpool yang sebesar 150 ribu poundsterling. The Reds beberapa bulan lalu menawarkan bayaran 100 ribu poundsterling pada kontrak baru yang ditawarkan. Padahal angka tersebut sudah merupakan peningkatan besar karena saat ini dia mengantongi 35.000 poundsterling sepekan.

Sterling diyakini mendapat bayaran 400 poundsterling sepekan saat menjadi pemain muda di QPR. Sementara kontrak pofesional pertamanya dengan Liverpool membuat dia digaji 2.000 poundsterling per tujuh hari.

Dengan jumlah bayaran mencapai 180.000 poundsterling sepekan, Sterling akan menjadin salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Manchester City. Pemain dengan bayaran paling mahal di skuat Manuel Pellegrini saat ini adalah Yaya Toure dengan gaji 240 ribu poundsterling sepekan.




Posted By:
Agen Bola