Agen Bola Online – Di Tengah Situasi Buruk, Sanchez Tidak Frustrasi

Agen Bola Online – Di Tengah Situasi Buruk, Sanchez Tidak Frustrasi

Agen Bola Online - Di Tengah Situasi Buruk, Sanchez Tidak Frustrasi

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Santiago – Alexis Sanchez sedang menjalani situasi yang tidak mengenakkan di Arsenal. Tapi menurut pengakuan kompatriotnya, Claudio Bravo, Sanchez tetap bahagia.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu santer dikabarkan menjadi incaran Manchester City, setelah tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi, tawaran City sebesar 50 juta pound sterling ditolak the Gunners. Arsenal mati-matian mempertahankan Sanchez dan lebih rela kalau pemainnya itu pergi secara cuma-cuma.

Baca Juga : Agen Casino Online – Bonucci Cuek Disebut Pengkhianat Juventus
Suasana hati Sanchez terlihat semakin jelas setelah Arsenal dipermak Liverpool 0-4 di Anfield, akhir pekan lalu. Menyusul sebuah unggahan di akun media sosialnya usai pertandingan.

Saat ini Sanchez bergabung bersama Bravo untuk membela timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bravo mengungkapkan bahwa Sanchez tidak terpengaruh dengan situasinya saat ini.

“Bagus karena kami tidak melihat Alexis Sanchez menjadi frustrasi tentang banyak hal karena dia tidak menjalani sebuah situasi yang buruk. Malah seperti kebalikannya,” ungkap kiper Manchester City ini, yang dikutip Mirror.

“Dia masih punya masa depan yang cerah di depan, apakah dia tetap di Arsenal atau mencari tantangan lain. Tapi semuanya terasa positif kok. Tidak ada yang negatif.”

“Dia tidak merasa terpuruk, justru kebalikannya.”

Chile dijadwalkan menjamu Paraguay pada Jumat (1/9/2017) dinihari WIB, sebelum bertandang ke Bolivia lima hari kemudian.




Posted By:
Agen Bola