Agen Bola Online – Dihubungkan dengan Chelsea, Agen: Higuain Takkan Kemana-mana

Agen Bola Online – Dihubungkan dengan Chelsea, Agen: Higuain Takkan Kemana-mana

Agen Bola Online - Dihubungkan dengan Chelsea, Agen: Higuain Takkan Kemana-mana

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, Naples – Bomber Napoli Gonzalo Higuain kabarnya sedang diincar Chelsea sebagai solusi lini depan mereka yang melempem. Tapi agen Higuain menegaskan kliennya tidak berencana berganti klub.

Higuain, 27 tahun, sedang tajam-tajamnya di awal musim ini. Penyerang yang didatangkan dari Real Madrid itu sudah menyumbang 11 gol dari total 15 penampilannya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Chelsea justru sedang terpuruk dengan terlempar ke peringkat 16 klasemen sementara Premier League. Performa buruk penyerangnya, Diego Costa, dianggap sebagai salah satu faktor yang paling berpengaruh karena dia baru menyumbang tiga gol.

Adapun dua pemain depan lainnya; Radamel Falcao yang dipinjam dari AS Monaco belum mendapatkan ketajamannya kembali sedangkan Loic Remy tidak banyak mendapat kesempatan bermain.

Kepindahan Higuain ke Chelsea berpotensi terwujud pada Januari, menyusul aturan FIFA yang menyebutkan bahwa pemain yang meneken sebuah kesepakatan dalam usia kurang dari 28 tahun bisa menebus dirinya sendiri setelah tiga tahun. Namun demikian, agen Higuain sekaligus kakaknya Nicolas Higuain, menyebut adiknya itu tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat.

“Kami baik-baik saja di Napoli,” ucap Nicolas kepada TuttoNapoli sebagaimana diwartakan Football Italia. “Aku berada di Argentina selama lima bulan, tidak berkeliling dunia mencoba menjual kakakku. Rumor mengenai pasal 17 itu tidak masuk akal. Seorang pemain seperti level dia tidak pindah dengan cara seperti itu dan tidak akan pernah.”

“Kalau besok sebuah klub datang dan mencapai kesepakatan dengan (presiden Napoli, Aurelio) De Laurentiis, itu akan jadi persoalan berbeda dan kami akan membahas hal ini dengan dia. Tapi dari kami, tidak ada niatan seperti itu.”

“Kami tidak merencanakan masa depan di tempat lain,” cetus Nicolas.




Posted By:
Agen Bola