Agen Bola Online – Dikaitkan dengan Chelsea, Ini Tanggapan Hiddink

Dikaitkan dengan Chelsea, Ini Tanggapan Hiddink

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, Amsterdam – Nama Guus Hiddink santer dispekulasikan masuk bursa pengganti Jose Mourinho di Chelsea. Menanggapi rumor itu, Hiddink mengindikasikan dirinya tertarik untuk melatih tim di level teratas.

Masa depan Mourinho dipertanyakan setelah Chelsea jeblok di 2015-16. Tadi malam, juara bertahan The Blues tersingkir di babak keempat Piala Liga Inggris usai kalah via adu penalti 4-5 dari Stoke City usai berimbang 1-1.

Hasil itu menambah luka Chelsea yang saat ini terpuruk di urutan ke-15 klasemen sementara dengan 11 poin hasil 10 pertandingan, hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

Kabarnya, agen Mourinho sudah mengadakan kontak dengan Paris St. Germain atau pun Inter Milan untuk berjaga-jaga apabila kliennya itu benar-benar dipecat. Namun, tidak sedikit yang meyakini bahwa the Special One masih akan dipertahankan.

Hiddink sedang available setelah meninggalkan tim nasional Belanda. Pria berusia 68 tahun itu pernah ditunjuk sebagai caretaker Chelsea untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari pada 2009 dan sukses merebut Piala FA.

“Sepakbola kelas teratas selalu atraktif,” ucap pelatih yang pernah membesut PSV Eindhoven, Real Madrid, tim nasional Korea Selatan itu kepada Voetbal International yang dilansir ESPNFC.

“Akhir-akhir ini ada banyak tawaran datang kepada saya, tapi belum ada apapun yang ingin langsung saya terima. Kita lihat saya — kita harus menunggu,” imbuh dia.

Tidak hanya Hiddink yang ada dalam radar Chelsea. Eks manajer Chelsea lainnya, Carlo Ancelotti, juga dihubungkan dan Josep Guardiola.




Posted By:
Agen Bola