Agen Bola Online – Dua Gol Dzeko & Dua Gol Bunuh Diri Antar Roma Libas Benevento

Agen Bola Online – Dua Gol Dzeko & Dua Gol Bunuh Diri Antar Roma Libas Benevento

Agen Bola Online - Dua Gol Dzeko & Dua Gol Bunuh Diri Antar Roma Libas Benevento

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Benevento – AS Roma sukses mempertahankan momentumnya di Serie A saat bertandang ke Benevento. Giallorossi menang telak 4-0 lewat dua gol Edin Dzeko dan dua gol bunuh diri.

Roma bertandang ke Stadio Ciro Vigorito, Rabu (20/9/2017) malam WIB dengan bekal kemenangan 3-0 atas Hellas Verona di akhir pekan lalu. Hasil itu jadi momentum usai sebelumnya mereka kalah 1-3 dari Inter Milan.

Skuat Eusebio Di Francesco nyatanya sukses menjaga laju. Bermain dominan sejak awal di markas Benevento, Dzeko membuka keunggulan di menit ke-22.

Gol bunuh diri Fabio Lucioni di menit ke-35 membuat Roma unggul 2-0 di babak pertama. Di babak kedua, dua gol lain tercipta dengan urutan serupa. Dzeko membawa Roma memimpin 3-0 di menit ke-52, lalu disusul gol bunuh diri lain, kali ini dari Lorenzo Venuti di menit ke-74.

Benevento bukannya tanpa kesempatan. Mereka punya sejumlah situasi bagus di area pertahanan Roma, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat kans-kans tersebut melayang.

Bagi Roma, kemenangan ini mendekatkan mereka ke papan atas dengan kini menempati posisi lima. ‘Serigala Ibukota’ punya nilai sembilan dari empat laga, di mana mereka punya satu partai tunda melawan Sampdoria.

Sementara Benevento masih belum mengumpulkan poin di lima laga yang dilaluinya, sehingga masih berada di dasar klasemen. Ini jadi kekalahan telak kedua mereka secara beruntun setelah akhir pekan lalu dilumat Napoli 0-6.

Baca Juga : Agen Casino Online – MU Bertekad Pertahankan Gelar Piala Liga

Jalannya Pertandingan

Roma memulai dengan langsung mencoba mendominasi permainan, tapi justru Benevento yang lebih dulu mengancam. Umpan Massimo Coda menemui George Puscas dan diselesaikan dengan tembakan ke arah gawang, tapi mudah diamankan kiper Roma Alisson Becker.

Roma merespons dengan upaya Edin Dzeko. Sepakannya di menit ke-10 tak terlalu membahayakan gawang tuan rumah. Tapi sundulannya tiga menit berselang memaksa kiper Vid Belec melakukan manuver penyelamatan.

Di menit ke-18, Benevento mendapatkan peluang bagus. Cataldi dalam posisi bebas usai menerima umpan Coda dalam serangan balik, setelah Bruno Peres kehilangan bola. Tapi sepakan Cataldi melebar ke kanan gawang.

Roma pada prosesnya memetik keunggulan di menit ke-22. Aleksandar Kolarov merangsek di sisi kiri dan melepaskan umpan silang mendatar. Bola dengan mudah dicocor Dzeko, yang lepas dari pengawalan, dari jarak dekat.

Dari situasi serupa, Maxime Gonalons mengoper bola untuk Dzeko tak lama berselang. Tapi kali ini bola dipotong oleh Achraf Lazaar.

Di menit ke-30, Dzeko nyaris mencetak gol kedua. Peres yang menusuk di sisi kanan memberikan bola datar ke tengah kotak penalti, yang sempat membentur bek Benevento. Tapi bola liar jatuh di area Dzeko dan disambarnya. Bola meluncur deras melewati Belec, tapi menghantam tiang gawang.

Benevento mendapatkan kesempatan di menit ke-34 lewat aksi Coda. Namun sepakannya tak cukup baik untuk bisa mengancam gawang Roma secara langsung, setelah melebar ke sisi kiri.

Semenit kemudian, Roma memperlebar keunggulan. Tusukan Peres di sisi kanan diakhirnya dengan umpan silang mendatar ke arah Dzeko di depan gawang. Fabio Lucioni coba memotong umpan, tapi malah membuat bola masuk ke gawang timnya sendiri.

Dzeko mendapatkan dua peluang lain di menit-menit akhir. Tapi upayanya bisa diamankan kiper. Sementara Benevento juga punya kesempatan lewat Coda dari jarak dekat, hanya saja penyelesaian akhirnya sangat buruk di mana sepakannya melenceng ke kanan.

Roma menambah gol di menit ke-52. Diego Perotti memenangi bola di wilayah pertahanan tuan rumah, lalu mengopernya ke Dzeko. Dari luar kotak penalti, Dzeko melepaskan sepakan terukur ke pojok kiri bawah gawang yang tak mampu dijangkau Belec.

Benevento membangun serangan di menit ke-55, dengan umpan lambung Gianluca Di Chiara disambut sundulan Coda. Upayanya masih tepat ke arah Alisson.

Roma kembali menebar ancaman di menit ke-62, lewat tendangan Lorenzo Pellegrini dari luar kotak penalti. Bola ditepis saja oleh Belec keluar lapangan.

Coda lagi-lagi membuang kesempatan untuk Benevento, saat menerima umpan Ledia Memushaj di dalam kotak penalti di menit ke-66. Tembakannya melambung. Percobaan berikutnya dari luar kotak penalti mudah saja diamankan kiper.

Di menit ke-74, Roma mencetak gol keempat dan kembali dari gol bunuh diri. Kolarov mendapatkan umpan terobosan di sisi kiri di dalam kotak penalti, lalu melepaskan umpan silang. Lorenzo Venuti coba memotongnya, tapi justru menggulirkan bola melewati Belec dan masuk ke gawang sendiri.

Dzeko hampir bikin hat-trick di menit ke-83. Tembakan kerasnya dari sisi kiri membentur mistar gawang dan kembali ke lapangan permainan.

Benevento berupaya lebih menekan di sisa waktu. Tapi penyelesaian akhir mereka memang buruk. Raman Chibsah mendapatkan bola di dalam kotak penalti di menit ke-87 dari tendangan bebas, tapi sepakan first time-nya terlalu lemah.

Sementara Cataldi mendapatkan peluang dua menit berselang, lewat umpan ceroboh Kolarov di pertahanan sendiri. Sepakan Cataldi tepat saja mengarah ke arah Alisson. Laga berakhir tak lama kemudian.

Susunan pemain:

Benevento: Belec; Letizia, Venuti, Lucioni, Di Chiara; Memushaj, Chibsah, Cataldi, Lazaar (Parigini 64′); Puscas, Coda (Armenteros 75′)

Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Strootman, Gonalons, Pellegrini (Gerson 67′); Cengiz Under (El Shaarawy 46′), Dzeko, Perotti (Florenzi 75′)
(raw/mfi)




Posted By:
Agen Bola