Agen Bola Online – Duel Roma vs Inter Panaskan Olimpico

Agen Bola Online – Duel Roma vs Inter Panaskan Olimpico

Agen Bola Online - Duel Roma vs Inter Panaskan Olimpico

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, – Pertandingan seru akan tersaji di Liga Italia akhir pekan ini. AS Roma akan kedatangan Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB.

Roma dan Inter sama-sama mengawali Liga Italia dengan kemenangan. Roma susah payah mengalahkan Atalanta, sementara Inter menang meyakinkan 3-0 atas Fiorentina.

Dalam dua pertemuan di musim lalu, Roma selalu mengalahkan Inter. Usai menang 2-1 di kandang sendiri, Giallorossi kemudian mengungguli Inter 3-1 di Giuseppe Meazza.

Jelang pertandingan akhir pekan ini, perhatian akan tertuju ke para pelatih, Luciano Spalletti dan Eusebio Di Francesco. Spalletti akan bereuni dengan bekas klubnya, sementara Di Francesco ingin membuktikan bahwa Roma tak salah merekrutnya.

Pertandingan melawan Atalanta yang menjadi ujian pertama Di Francesco dilewati dengan susah payah. Diserang bertubi-tubi, Roma akhirnya mengamankan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Aleksandar Kolarov.

Baca Juga : Agen Bola Online – Barcelona Klub Impian Semua Orang, tapi Tidak untuk Insigne

Laga tersebut juga menghadirkan tanda tanya bagi Di Francesco. Roma masih belum bisa menemukan pengganti yang sepadan untuk Mohamed Salah di posisi sayap kanan. Gregoire Defrel yang direkrut dari Sassuolo tak bisa bicara banyak saat melawan Atalanta.

Posisi bek kanan Roma juga sedang kritis. Bruno Peres mengalami cedera, sementara Alessandro Florenzi, Rick Karsdorp, dan Emerson Palmieri belum pulih. Dalam sesi latihan hari Rabu (23/8/2017) kemarin, Kostas Manolas dicoba dipasang sebagai bek kanan.

Di sisi lain, moral para pemain Inter sedang tinggi menyusul kemenangan meyakinkan atas Fiorentina. Spalletti juga seperti tak punya masalah, termasuk dengan para pemain baru yang langsung nyetel.

Pertandingan akhir pekan ini akan jadi ujian bagi kedua Roma dan Inter untuk membuktikan diri sebagai kandidat juara. Secara khusus, laga ini juga akan jadi ajang adu taktik antara Di Francesco dan Spalletti.

Dari pertandingan lainnya, Juventus akan tandang ke markas Genoa. Sementara AC Milan yang pekan lalu juga menang meyakinkan akan menjamu Cagliari.




Posted By:
Agen Bola