Agen Bola Online – Dybala, Jangan Tinggalkan Juventus

Agen Bola Online – Dybala, Jangan Tinggalkan Juventus

Agen Bola Online - Dybala, Jangan Tinggalkan Juventus

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Boston – Gonzalo Higuain berharap Paulo Dybala tak tergoda untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Dybala diminta bertahan di Juventus.

Nama Dybala terseret rumor ketertarikan PSG terhadap Neymar. Disebut-sebut, klub Ligue 1 itu sudah menyiapkan dana senilai 222 juta euro untuk merekrut Neymar.

Kabar tersebut membuka lagi kabar ketertarikan Barca untuk menggaet Dybala. Pemain Argentina itu kembali dikaitkan dengan Barca.

Berkaca pengalamannya, rekan satu tim di Juve dan sesama pemain Argentina, Higuain, memahami situasi dilematis yang dihadapi Dybala. Di saat karier sedang cemerlang dan usia masih muda, sulit untuk menolak keinginan klub besar.

“Dybala berada pada usia sulit seperti yang pernah saya alami sebelumnya. Saya bergabung dengan Real Madrid ketika berumur 19 tahun dan bertahan di sana sampai 25 tahun. Sejak itu, saya bisa berada dalam sebuah tim yang penting dalam waktu yang lama,” kata Higuain seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga : Agen Bola Online – Ospina Dinilai Sengaja Cederai Pedro

“Semua pemain ingin tampil bersama-sama dengan pesepakbola berpengalaman, makanya saya tak bisa menodongkan senjata dan meminta agar dia tetap tinggal. Setiap orang semestinya melakukan apa saja yang membuat mereka gembira, seperti dia berada di sini. Kami semua sih menginginkan dia untuk tetap di sini,” tutur striker 29 tahun itu.

Lagipula, Juventus bukan klub yang buruk-buruk amat dalam persaingan Liga Champions. Selain itu, Nyonya Tua sedang dalam misi untuk mengukir rekor di Serie A dan Coppa Italia.

“Apakah dia bisa menjadi juara Liga Champions di sini? Tahun lalu kami mempunyai peluang untuk meraihnya dengan kami mencapai final. Tahun ini akan lebih berat karena tim-tim lain makin kuat,” tutur Dybala.

“Ini bukan hanya soal bisa atau tidak menjadi juara Liga Champions sebagai alasan untuk bertahan atau tidak. Tapi, untuk mengejar tujuh Scudetto dan trofi Coppa Italia keempat secara beruntun.”

“Dia sudah berada di Juve selama dua tahun, dia menunjukkan konsistensinya. Dia masih muda dan bahagia di sini. Klub dan fans mencintai dia, seperti yang kami lakukan. Juve juga sudah membantunya untuk berkembang. Paulo tahu apa yang terbaik buat dia. Kami menginginkan dia tetap di sini,” jelas dia.




Posted By:
Agen Bola