Agen Bola Online – Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

Agen Bola Online – Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

Agen Bola Online - Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

Agen Bola Maxbet Star88win.com –Berita Bola, Manchester – Penyerang Manchester City Gabriel Jesus masih dalam pemulihan cedera lutut. Tak mau ambil risiko, Jesus tak akan memaksa untuk cepat-cepat comeback.

Jesus mengalami cedera saat City berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada 31 Desember lalu. Pemain asal Brasil itu terjatuh dalam posisi yang kurang pas hingga meringis kesakitan.

Setelah menjalani pemeriksaan, Jesus diketahui mengalami cedera pada ligamen di lutut kirinya. Namun penyerang berusia 20 tahun itu tak harus menjalani operasi.

Manajer City Pep Guardiola sempat menyebut bahwa Jesus akan menepi paling tidak empat sampai enam pekan. Jesus juga sudah tidak memakai pelindung kaki sejak dua pekan lalu.

Namun hingga kini Jesus belum juga berlatih bersama tim. Cedera pada lututnya lebih rumit dari prediksi awal.

Jesus mengaku kondisinya sudah semakin membaik. Tapi, mempertimbangkan keinginannya untuk tampil di Piala Dunia, Jesus tak akan mengambil risiko dengan buru-buru merumput.

Baca Juga : Agen Casino Online – Jika Masih Main, Totti Estimasikan Dirinya Berharga Rp 3,37 T

“Saya semakin membaik setiap harinya dan pulih. Tapi saya harus sembuh dengan baik, tidak terlalu cepat,” Jesus mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Lututnya sangat rumit, apalagi saya belum pernah cedera di situ sebelumnya. Saya harus merawat diri saya sebaik mungkin jadi saya bisa kembali lebih baik dari sebelumnya.”

“Ada banyak hal negatif dalam kepala saya. Ketika saya merasakan sakit di sana, saya coba untuk lanjut, tapi tidak bisa,” Jesus melanjutkan.

“Momen itu rumit karena saya berpikir soal tim nasional (dan Piala Dunia), soal sisa musim, saya memikirkan segalanya.”

“Sekarang saya mulai menendang bola. Saya sangat merindukan itu, tapi saya masih sedikit takut. Dalam sepekan, saya akan menghabiskan waktu lebih banyak menendang bola dan, dalam waktu singkat, saya akan berlatih bersama tim lagi.”




Posted By:
Agen Bola