Agen Bola Online – Garcia Pastikan De Rossi Main Lawan Leverkusen

Agen Bola Online – Garcia Pastikan De Rossi Main Lawan Leverkusen

Agen Bola Online - Garcia Pastikan De Rossi Main Lawan Leverkusen

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, Roma – AS Roma mendapat kabar bagus jelang matchday 4 melawan Bayer Leverkusen. Daniele De Rossi sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan melawan Leverkusen.

De Rossi mengalami masalah pada otot pahanya saat Roma melawan Fiorentina dua pekan lalu. Cedera tersebut membuat De Rossi tidak tampil saat Roma kalah dari Inter Milan di Serie A akhir pekan kemarin.

Namun De Rossi kini dipastikan bisa main saat Roma menghadapi laga krusial di matchday 4 melawan Leverkusen di Stadion Olimpico, Rabu (4/11/2015). Sementara Seydou Keita masih harus menepi karena belum pulih dari cedera.hamstring.

“Sederhana saja, (Seydou) Keita belum siap. Tidak ada pertandingan selain pertandingan besok, dan De Rossi akan bermain,” ujar allenatore Roma, Rudi Garcia, dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

Pulihnya De Rossi menjadi kabar baik bagi Roma yang tengah berupaya menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar dengan mengincar kemenangan pertamanya. Saat ini Roma masih terbenam di dasar klasemen Grup E dengan dua poin dari tiga laga.

“Liga Champions adalah turnamen mini, setiap pertandingan bernilai lebih (daripada liga). Kami harus menang dan mendapat tiga poin agar selangkah lebih dekat untuk lolos,” lanjut Garcia.

“Besok adalah seperti ini: tidak ada yang lolos, dan tidak ada yang tersingkir. Kami butuh kemenangan dan kami ingin mendapatkannya besok,” tegasnya.




Posted By:
Agen Bola