Agen Bola Online – ‘Hart Akan Dicintai Suporter Torino Kalau Main Bagus Saat Lawan Juventus’

Agen Bola Online – ‘Hart Akan Dicintai Suporter Torino Kalau Main Bagus Saat Lawan Juventus’

Agen Bola Online - 'Hart Akan Dicintai Suporter Torino Kalau Main Bagus Saat Lawan Juventus'

Agen Bola Maxbet Star88bet.net – Berita Bola, Liverpool – Setelah jadi pemain Torino, Joe Hart harus lekas memahami arti penting Derby Turin bagi tim barunya. Jika main bagus saat melawan Juventus, kiper timnas Inggris itu diyakini akan dicintai suporter Torino.

Hart bergabung dengan Torino sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Dia harus angkat kaki dari City setelah tak masuk ke dalam rencana manajer baru Pep Guardiola.

Seperti halnya City di Premier League, Torino juga punya derby di Serie A. Il Toro minimal dua kali dalam semusim akan menghadapi rival sekotanya di Turin, Juventus, dalam duel Derby della Mole.

Dari sisi prestasi, Torino memang masih kalah jauh dari Juventus, yang menguasai Serie A dalam lima musim terakhir. Meskipun demikian, Torino selalu memberikan perlawanan sengit dalam setiap laga derby.

“Di Turin sendiri, ada lebih banyak suporter Torino daripada suporter Juventus. Namun, di Roma dan Italia, Juventus adalah tim utama. Akan menarik melihat bagaimana dia bekerja,” ujar pemain legendaris Liverpool, Ian Rush, seperti dikutip Mirror.

Rush bisa berkata demikian karena dia memang pernah merasakan Derby Turin secara langsung, yaitu saat berkostum Juventus pada musim 1987/1988.

“Saya beruntung ketika saya mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Torino mereka memperlakukan Anda dengan sangat baik,” ujar Rush.

“Jika dia (Hart) main bagus saat melawan Juventus, saya yakin mereka akan mencintainya, tapi itu tak akan mudah,” katanya.

Hart menjadi kiper Inggris pertama yang berkompetisi di Serie A. Kiper berusia 29 tahun itu berpeluang menjalani debutnya pada laga melawan Atalanta, Minggu (11/9) mendatang.




Posted By:
Agen Bola