Agen Bola Online – Hujan Gol di Stamford Bridge, Chelsea Kalahkan Watford 4-3

Agen Bola Online – Hujan Gol di Stamford Bridge, Chelsea Kalahkan Watford 4-3

Agen Bola Online - Hujan Gol di Stamford Bridge, Chelsea Kalahkan Watford 4-3

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, London – Chelsea harus bersusah payah untuk menundukkan Watford. Turun dengan pemain pelapis, Chelsea butuh gol di menit-menit akhir untuk akhirnya menang 4-3.

Chelsea sudah memastikan diri sebagai juara Premier League lewat kemenangan atas West Bromwich Albion, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB lalu. Oleh karena itu, Antonio Conte melakukan rotasi pada tim yang diturunkan saat menghadapi Watford.

Dalam pertandingan melawan Watford di Stamford Bridge, Rabu (17/5/2017) dinihari WIB, Michy Batshuayi –yang tampil sebagai pahlawan di laga melawan West Brom– mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter. Nathaniel Chalobah dan Kenedy juga dapat kesempatan untuk main.

John Terry juga untuk pertama kalinya main sebagai starter sejak 11 September. Di antara susunan pemain Chelsea, hanya Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta yang tak kena rotasi.

Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. John Terry membuka keunggulan Chelsea sebelum dibalas oleh Etiene Capoue yang memaksimalkan kesalahan Terry. Gol Cesar Azpilicueta kemudian mengembalikan keunggulan Chelsea.

Di awal babak kedua, Michy Batshuayi membawa Chelsea menjauh. Tapi gol-gol dari Daryl Janmaat dan Stefano Okaka membawa Watford menyamakan skor. Chelsea akhirnya menang berkat gol Cesc Fabregas di menit ke-88.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kini mengumpulkan 90 poin dari 37 pertandingan. Sementara Watford yang menempati peringkat 16 tertahan dengan 40 poin.

Baca Juga : Agen Bola Online – Atletico Madrid Pastikan Finis Tiga Besar

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup keras di menit-menit awal. Dua kartu kuning bahkan sudah harus dikeluarkan wasit di 11 menit pertama, masing-masing untuk Jose Holebas dan Nordin Amrabat.

Meski sama-sama bermain terbuka, Chelsea dan Watford tak banyak menciptakan peluang. Baru di menit ke-22, Chelsea membuka keunggulan setelah memanfaatkan sebuah sepak pojok.

Tandukan Kurt Zouma yang menyambut tendangan sudut menghasilkan bola liar di dalam kotak penalti. Terry kemudian menyambar bola liar untuk menjebol gawang Watford.

Tapi, hanya selisih dua menit, Terry kemudian melakukan kesalahan yang berbuah gol balasan Watford. Sundulan Terry yang bermaksud menghalau bola di dalam kotak penalti Chelsea justru memudahkan Etiene Capoue untuk menanduk bola melewati Asmir Begovic.

Chelsea nyaris mengembalikan keunggulan di menit ke-32. Menerima umpan panjang dari Willian, Hazard menggiring bola mendekati gawang dan melepaskan tembakan. Tapi sepakan Hazard itu masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Watford.

Keunggulan Chelsea akhirnya kembali empat menit kemudian. Kembali dari situasi sepak pojok, Watford tak mampu menghalau bola dengan baik. Bola yang mengarah ke Azpilicueta langsung disambar dengan tendangan keras oleh bek asal Spanyol itu dan mengarah ke pojok kiri bawah gawang.

Memasuki babak kedua, Chelsea hanya butuh waktu empat menit untuk menambah gol. Bola yang diangkat Kenedy jatuh ke kaki Nathan Ake yang ada di kotak penalti. Ake kemudian mengoper kepada Batshuayi yang mengonversikannya menjadi gol lewat sepakan jarak dekat.

Hanya berselang dua menit, Watford mencetak gol balasan untuk menipiskan ketertinggalan. Daryl Janmaat menggiring bola menembus kotak penalti Chelsea dan melepaskan tembakan untuk menaklukkan Begovic.

Kesalahan Holebas nyaris berbuah gol untuk Chelsea. Dia kehilangan bola dan langsung dimaksimalkan oleh pemain Chelsea. Azpilicueta mencoba melepaskan tembakan ke pojok kiri bawah gawang, tapi Gomes masih bisa menepisnya.

Chelsea justru kebobolan di menit ke-74. Stefano Okaka yang baru dimasukkan langsung mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Tom Cleverley yang coba dihalau pemain belakang Chelsea justru jatuh ke kaki Okaka. Tanpa ampun, Okaka langsung melepaskan tembakan keras ke gawang untuk mengubah skor menjadi 3-3.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Chelsea terus menyerang. Tekanan yang mereka lancarkan beberapa kali memaksa Gomes melakukan penyelamatan.

Chelsea akhirnya mencetak gol di menit ke-88. Cesc Fabregas yang masuk sebagai pemain pengganti membawa Chelsea unggul 4-3 lewat tendangannya dari muka kotak penalti.

Watford akhirnya harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain. Sebastian Proedl diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Pedro.

Susunan Pemain

Chelsea: Begovic, Zouma, Terry, Ake, Azpilicueta, Kante, Chalobah (Fabregas 79′), Kenedy (Aina 75′), Willian, Hazard, Batshuayi (Pedro 84′)

Watford: Gomes, Mariappa, Proedl, Holebas, Janmaat, Behrami, Cleverley, Capoue (Deeney 91′), Amrabat, Doucoure, Niang (Okaka 71′)




Posted By:
Agen Bola