Agen Bola Online – Ingin Ronaldo Tetap di Madrid, Casemiro Berat Kalau Harus Melawan Dia

Agen Bola Online – Ingin Ronaldo Tetap di Madrid, Casemiro Berat Kalau Harus Melawan Dia

Agen Bola Online - Ingin Ronaldo Tetap di Madrid, Casemiro Berat Kalau Harus Melawan Dia

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Madrid – Cristiano Ronaldo sempat dispekulasikan masa depannya di Real Madrid menyusul jeratan kasus pajak. Tapi Casemiro menyebut rekannya itu masih bahagia di klub.

Ronaldo sempat kencang dikabarkan bakal pergi dari Madrid di musim panas ini. Kabar ini muncul usai kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro menjeratnya.

Merasa tak dibela dengan layak oleh Madrid, Ronaldo disebut-sebut mutung dan kapok bermain di Spanyol lagi. Tapi belakangan bintang 32 tahun itu mulai melunak usai mendengar pernyataan Presiden Madrid Florentino Perez, yang menegaskan akan membelanya apapun yang terjadi.

Casemiro yakin benar Ronaldo masih betah-betah saja di Madrid. Gelandang asal Brasil ini merasa bakal amat merepotkan kalau Ronaldo gabung tim lain dan harus dihadapi sebagai lawan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Guardiola Ungkap Kegagalan di Musim Debutnya dengan City

“Tentu saja kami ingin Cristiano bertahan dengan kami. Dia adalah yang terbaik di dunia. Tidak perlu penjelasan atas apa yang telah dia lakukan untuk kami,” kata Casemiro dikutip Soccerway.

“Dia bahagia di Real Madrid dan tak perlu berkomentar lebih jauh. Menghadapi yang terbaik di dunia itu sulit, jadi saya harap dia tidak pergi,” imbuhnya.

Sejauh ini ada dua tim yang senantiasa dikaitkan dengan Ronaldo, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain. Keduanya sama-sama punya kekuatan finansial yang besar, sementara MU juga punya ikatan sejarah dengan Ronaldo.




Posted By:
Agen Bola