Agen Bola Online – ‘Jangan Tinggalkan Kami, Terry’

Agen Bola Online – ‘Jangan Tinggalkan Kami, Terry’

Agen Bola Online - 'Jangan Tinggalkan Kami, Terry'

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, London – Diyakini kalau laga dengan Leicester City bukanlah perpisahan Chelsea dengan John Terry. Tapi di atas lapangan justru menunjukkan kalau keduanya akan pisah jalan.

Terry tak dimainkan saat Chelsea bermainimbang 1-1 dengan Leicester di pekan pamungkas Premier League, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Sang kapten tengah menjalani periode hukuman.

Masa depan Terry di Stamford Bridge masih dalam tanya tanya besar. Beberapa hari lalu manajemen The Blues secara resmi sudah menawarinya kontrak berdurasi satu tahun. Namun bek berusia 35 tahun itu belum memberikan jawaban.

Dalam pernyataannya beberapa hari lalu, Terry menyebut kalau kontrak yang disodorkan menawarkan ‘peran yang berbeda’. Media Inggris meyakini kalau kontrak tersebut akan membatasi penampilan Terry. Selain itu, gaji Terry juga mengalami pemotongan menjadi 3 juta poundsterling setahun.

Padahal saat ini Terry dirumorkan tengah diincar klub China. Dia malah ditawari gaji 20 juta poundsterling semusim jika mau berlaga di kompetisi tersebut.

Kembali ke Stamford Bridge, sebagai bentuk upaya membujuk Terry bertahan, pendukung Chelsea membawa beragam spanduk dan poster yang berisi harapan agar Terry mau bertahan dalam seragam biru.

“We want John Terry to stay,” tertulis pada sebuah poster yang dibawa suporter wanita Chelsea.

Sementara sekelompok suporter yang lain membawa spanduk besar yang berisi daftar piala yang sudah didapat Chelsea saat Terry menjadi kapten mereka. “Our Captain. Our Leader” tulis spanduk lain dengan nomor 26 terpampang besar.

Usai laga tuntas mereka juga menyanyikan yel-yel yang meminta pemain produk binaan akademi Chelsea itu bertahan lebih lama lagi.

Terry muncul di atas lapangan beberapa menit setelah pertandingan tuntas. Memakai kaus putih dan celana training biru, Terry memberikan pidato singkat di hadapan ribuah suporter yang masih bertahan di kursinya. Di tengah pidatonya, Terry sempat tercekat, kehilangan suaranya akibat terbawa emosi.

“Yang pertama dan paling utama saya ingin mengucap selamat pada Claudio Ranieri dan Leicester. Saya puas Leicester yang memenanginya dan Tottenham gagal.”

“Ini musim yang sulit, kami berada di posisi yang pantas kami tempati di liga. Fans terus bertahan mendukung kami. Terimakasih.”

“Saya bisa pastikan kalau kami akan berjuang kembali meraih gelar juara musim depan. Secara pribadi ini berat untuk saya, sangat emosional (terdiam).”

“Sebelum saya undur diri, saya ingin megucapkan terimakasih pada Guus Hiddink. Dia sosok yang hebat,” ucap Terry

Pidato singkat Terry tersebut dibalas dengan nyanyian ‘John Terry, we want you to stay…’ dari suporter Chelsea.

Terry membalas nyanyian suporter itu dengan meyatakan kalau dia sesungguhnya masih ingin bertahan.

“Kita semua mengingnkan hal yang sama. Saya sudah katakan itu sebelumnya. Saya ingin bertahan, klub tahu itu, fans tahu itu,” pungkas Terry.
(din/raw)

 




Posted By:
Agen Bola