Agen Bola Online – Juve Inginkan 6 Juta Euro untuk Tevez

Agen Bola Online – Juve Inginkan 6 Juta Euro untuk Tevez

Agen Bola Online - Juve Inginkan 6 Juta Euro untuk Tevez

Agen Bola Sbobet Star88club.com –Berita Bola  TURIN – Juventus telah menginformasikan Boca Juniors berapa besar harga jual Carlos Tevez. Pemain berkebangsaan Argentina itu di ambang pintu keluar Juventus Stadium.

Juventus telah mengamankan jasa Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 19 juta euro dengan mencicil sebanyak tiga kali. Sebelumnya, lini serang Bianconeri juga kedatangan pemain muda penuh talenta, Paulo Dybala.

Menurut Mediaset, Rabu (24/5/2015), Juventus berharap bisa menguangkan Tevez dengan 6 juta euro. Akan tetapi, menurut kabar yang berhembus di Italia, Boca hanya menyanggupi 2 juta euro ditambah dua pemain.

Lebih lanjut, Boca ingin menyertakan dua penyerang muda yakni Guido Vadalá (18 tahun) dan Nicolás Colazo (24 tahun). Akan tetapi jika kesepakatan yang terjadi berupa pertukaran pemain, Juventus lebih memilih Rodrigo Bentancur, wonderkid 17 tahun yang berposisi sebagai gelandang.

“Kami masih harus menunggu hingga Selasa atau Rabu pekan depan untuk mengunci Tevez. Semuanya sudah dalam pembicaraan lebih dalam. Tapi, hingga kami mendapatkan tanda tangannya, kami belum bisa mengumumkan secara resmi,” kata bos Boca, Carlos Aguas, Rabu (24/6/2015).

“Kami masih belum memenuhi beberapa detail. Kami akan ke Italia dengan daftar pemain yang mereka inginkan. Kami akan menemukan solusi di sana. Kami sangat dekat dengan kesepakatan,” lanjutnya.




Posted By:
Agen Bola