Agen Bola Online – Juve Menang, Allegri Kritik Performa Pogba

Agen Bola Online – Juve Menang, Allegri Kritik Performa Pogba

Agen Bola Online - Juve Menang, Allegri Kritik Performa Pogba

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, Bergamo – Juventus kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Atalanta 2-0. Pelatih Juve Massimiliano Allegri tampaknya tidak betul-betul puas dengan kemenangan timnya karena penampilan Paul Pogba.

Bertanding di Azzurri d’Italia, Minggu (6/3/2016), bek Juve Andrea Barzagli membawa tim tamu memimpin di menit ke-24. Juve baru bisa menggandakan keunggulannya di menit-menit akhir babak kedua lewat pemain pengganti Mario Lemina.

Pogba membuat Allegri cukup kesal terutama setelah menerima kartu kuning di menit 43. Menurut si allenatore, hal tersebut sudah mempengaruhi penampilan Pogba.

“Paul Pogba adalah seorang pemain yang bisa membuat perbedaan kalau dia menganggapnya sederhana dan fokus,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia yang dilansir Soccer Way.

“Dia mendapat kartu kuning dan membiarkan hal itu mempengaruhi dia. Pogba kehilangan arah di babak kedua dan pada dasarnya berhenti bermain,” sungut dia.

Tambahan tiga angka ini membuat Juventus kembali menjaga jarak dengan Napoli di puncak klasemen dengan 64 poin. Dengan sembilan laga menuju akhir kompetisi, La Vecchia Signora semakin membuka peluang mempertahankan gelar.

“Ini berarti satu pertandingan berkurang, satu kemenangan berkurang yang butuh kami capai. Babak pertama kami bagus, kami membuat beberapa kesalahan dalam pemilihan operan setelah turun minum dan di setengah jam terakhir kami seharusnya bisa tampil lebih baik,” sambung Allegri.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak di awal dan menggerakkan bola dengan lebih baik. Sekalinya kami berhenti bermain, mereka akan mulai menggencarkan bola-bola silang yang membuat kami cukup menderita.




Posted By:
Agen Bola