Agen Bola Online – Kalinic Datang, Skuat Milan Kini Sudah Komplet

Agen Bola Online – Kalinic Datang, Skuat Milan Kini Sudah Komplet

Agen Bola Online - Kalinic Datang, Skuat Milan Kini Sudah Komplet

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Milan – AC Milan menambah amunisinya dengan merekrut Nikola Kalinic. Dengan kedatangan Kalinic, skuat Milan kini disebut sudah lengkap.

Milan melanjutkan belanja besarnya dengan mendatangkan Kalinic dari Fiorentina. Striker asal Kroasia itu direkrut dengan status pinjaman dan wajib mempermanenkan di akhir musim.

Sebelum mendapatkan Kalinic, Milan memang berniat mendatangkan striker. Nama-nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alvaro Morata, Andrea Belotti sempat disebut jadi target Rossoneri.

Kalinic menjadi rekrutan ke-11 Milan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan sederet pemain seperti Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Andre Silva, sampai Leonardo Bonucci.

Baca Juga : Agen Casino Online – Ada Ibrahimovic di Ruang Ganti Pusat Latihan MU

Kedatangan Kalinic disebut telah melengkapi skuat Milan. Proses negosiasi transfer Kalinic juga disebut berjalan mulus berkat keinginan pemain berusia 29 tahun itu untuk berseragam Milan.

“Dengan Nikola, saya pikir kami sudah melengkapi tim,” Fassone mengatakan seperti dilansir Football Italia.

“Kami sudah merekrut 11 pemain tahun ini dan ini sudah jadi cerita yang panjang dan sulit. Jika kami di sini dan bisa menceritakannya, itu karena dia (Kalinic) sangat ingin jadi Rossonero,” Fassone melanjutkan.

“Dia punya cinta yang tak terbatas dan bersejarah untuk seragam kami dan itulah yang memudahkan kami dalam negosiasi panjang yang Massimiliano (Mirabelli, direktur olahraga) lakukan dengan Fiorentina.”

“Dia adalah pemain dengan pengalaman dan kualitas yang kami inginkan. Kami juga selalu bicara soal kombinasi, dan soal melengkapi tulang punggung tim yang juga diisi (Leonardo) Bonucci dan (Lucas) Biglia.”

“Nikola melengkapi skuat, akhirnya kami sudah menuntaskannya dan kami bangga dia adalah pemain baru Milan,” katanya.




Posted By:
Agen Bola