Agen Bola Online – Kapten Coutinho, Hasil Googling Klopp

Agen Bola Online – Kapten Coutinho, Hasil Googling Klopp

Agen Bola Online - Kapten Coutinho, Hasil Googling Klopp

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp punya cerita unik di balik penunjukkan Philippe Coutinho sebagai kapten. Itu semua berkat hasil Klopp berselancar di dunia maya.

Coutinho jadi kapten saat Liverpool menggasak Swansea City 5-0 di Boxing Day kemarin. Coutinho tampil cemerlang dengan torehan satu gol dan satu assist.

Buat pemain asal Brasil itu, ini adalah kali keduanya ditunjuk sebagai kapten The Reds setelah laga kontra Spartak Moskow di Liga Champions awal Desember. Saat itu Coutinho bikin hat-trick dalam kemenangan telak 7-0 timnya.

Bagi Klopp, penunjukkan Coutinho sebagai kapten adalah pengalaman baru mengingat dia sampai harus googling dulu di internet.

Pasalnya saat itu kapten pertama Jordan Henderson absen dan wakil kapten James Milner dicadangkan. Coutinho sebagai pemain paling senior, berseragam merah-merah sejak Januari 2013, akhirnya dipilih.

“Saya sangat menyenangi pemain ini. Dia sangat bagus malam itu dan dia adalah pemain paling senior di lapangan malam itu,” ujar Klopp seperti dikutip Soccernet.

“Tentu saja jika melihat lineup, maka dia akan jadi kapten. Jujur saja, saya harus mencari dulu, harus googling dulu, ternyata dia sudah di sini sejak 2013,” sambungnya.

Baca Juga : Agen Casino Online – Pemain-Pemain Brasil Sering Tak Berakhir Manis di Barca

Tapi ada anggapan juga bahwa pengangkatan Coutinho sebagai kapten sebagai iming-iming agar dia lebih betah di klub itu. Ini menyusul rumor yang menyebut Coutinho bakal digaet Barcelona musim dingin ini, klub yang sudah mengejarnya sejak awal musim.

“Saya tidak ingin mendramatisir ceritanya tapi memang seperti itu adanya – ketika Hendo dan Milly absen, saya harus memilih kapten lagi. Phil pemain paling lama di tim ini, jadi dia kaptennya.”

“Saya bisa saja bilang bahwa dengan menjadikannya kapten, maka dia tidak akan pergi atau lebih bahagia, tapi bukan seperti itu. Ban kapten itu hal berbeda, Anda bisa terpacu karenanya atau bahkan tertekan,” papar Klopp.

“Itu tidak mengganggunya sama sekali, jadi semuanya baik-baik saja saat ini. Ini momen bagus untuk Coutinho. Saya tidak yakin ban kapten berpengaruh besar, tapi dia sudah bermain sangat baik khususnya dalam beberapa pekan terakhir.”

“Cuma ban kapten, tidak lebih. Tugas Hendo dan Milly di ruang ganti itu berbeda,” tutup pria asal Jerman itu.




Posted By:
Agen Bola