Agen Bola Online – Kiper MU Pindah Secara Gratis

Agen Bola Online – Kiper MU Pindah Secara Gratis

Agen Bola Online - Kiper MU Pindah Secara Gratis

Agen Bola Maxbet Star88club.com – Berita Bola,  WEST BROMWICH,- Manchester United resmi melepas penjaga gawang, Anders Lindegaard, ke West Bromwich Albion (WBA), pada Senin (31/8/2015). Lindegaard dibeli WBA dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Manchester United setuju untuk melepas Lindegaard ke WBA dengan gratis. Padahal, kontrak Lindegaard bersama Setan Merah baru akan berakhir pada tahun depan.

“Sejak pindah ke Inggris, saya terkesan dengan permainan West Bromwich Albion di Premier League. Saya telah berbicara dengan Manajer Tony Pulis dan dia meyakinkan saya untuk pindah ke sini,” kata Lindegaard.

“Sejak saat itu, segala proses transfer berjalan cepat. Saya ingin semuanya cepat selesai dan berkonsentrasi dalam sepak bola,” lanjut pemain asal Denmark itu.

Sebelumnya, Lindegaard bergabung ke Manchester United dari Aalesund pada 2010. Namun, Lindegaard hanya merasakan 29 pertandingan di berbagai ajang yang diikuti Manchester United.

Kepindahan Lindegaard dari Manchester United sudah tercium sejak awal musim ini. Pasalnya, Louis van Gaal hanya memercayai posisi kiper kepada Sergio Romero dan Sam Johnstone.

Kini, Manchester United juga selangkah lagi kedatangan kiper Real Madrid, Keylor Navas. Navas menjadi bagian transfer David De Gea yang dikabarkan sepakat pindah ke Real Madrid.




Posted By:
Agen Bola