Agen Bola Online – Lukaku Tak Merasa Terancam dengan Ibrahimovic

Agen Bola Online – Lukaku Tak Merasa Terancam dengan Ibrahimovic

Agen Bola Online - Lukaku Tak Merasa Terancam dengan Ibrahimovic

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Manchester – Zlatan Ibrahimovic segera comeback dengan Manchester United. Romelu Lukaku tak gentar akan persaingan dengan Ibrahimovic, menyusul start impresif.

Akhir bulan lalu, MU resmi mengontrak kembali Ibrahimovic sampai akhir musim ini. Bomber Swedia itu diprediksi akan bisa merumput pada Januari 2018, meskipun ada kemungkinan kembali lebih awal.

Kehadiran Ibrahimovic akan menciptakan kompetisi bagi Lukaku, yang sama-sama menjadi penyerang tengah Setan Merah. Bicara soal kemampuan mencetak gol, Ibra tidak perlu diragukan lagi sekalipun tak ada jaminan otomatis starter.

Apalagi, Lukaku langsung tokcer. Sejak didatangkan dari Everton dengan banderol 75 juta pound sterling, striker internasional Belgia ini sukes menyumbang empat gol dalam empat pertandingan kompetitif pertama MU.

Baca Juga : Agen Casino Online – Lewat WhatsApp, Barca Tahu Kapan PSG Mulai Inginkan Neymar

Kendati mendapat saingan, Lukaku bersyukur Ibra kembali ke klub. Menurut Lukaku, Ibra akan memperbesar peluang MU meraih sukses di musim ini.

“Aku sudah bilang kepada Zlatan bahwa aku berharap dia kembali. Kami butuh karakter dia,” kata Lukaku, yang dilansir situs resmi klub. “Dia akan membawa banyak kualitas ke tim dan membantu kami mencapai target memenangi titel juara.”

“Aku tidak takut dengan kompetisi sebagai seorang striker, atau Zlatan. Banyak hal berjalan bagus untukku di United. Pramusimku bagus dan banyak membantu mengenal para pemain.”




Posted By:
Agen Bola