Agen Bola Online – Maradona: Bagi Saya, Icardi Sudah Mati

Agen Bola Online – Maradona: Bagi Saya, Icardi Sudah Mati

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona kembali menegaskan pandangannya terhadap Mauro Icardi. Maradona sangat membenci Icardi yang telah merebut Wanda Nara dari Maxi Lopez.

Icardi dan Lopez adalah teman baik. Icardi kerap mengunjungi rumah Lopez dan berinteraksi dengan Wanda serta anak-anak Lopez.

Namun kemudian hubungan pertemanan mereka pecah setelah Icardi dan Wanda mengumumkan bahwa mereka. Maradona sangat membenci Icardi karena menganggap sang penyerang sudah mengkhianati Lopez.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Zidane Berupaya Pertahankan Varane

“Icardi sudah tak ada bagi saya. Dia bisa saja menjadi kapten dunia, tapi setelah semua yang terjadi, saya sudah menjadi fans Maxi Lopez. Itu bukan cara yang benar. Lopez memberi makan Icardi dan memberi tempat tinggal. Lalu itu semua terjadi. Mereka yang tidak punya moral, seperti Icardi, sudah saya anggap mati,” tegas Maradona kepada Radio Metro.

Lopez sendiri sampai saat ini sepertinya belum bisa memaafkan Icardi. Mereka masih belum mau bersalaman ketika bertemu dalam pertandingan.




Posted By:
Agen Bola