Agen Bola Online – Mourinho pada Istri Benitez: Urusi Saja Diet Suamimu

Agen Bola Online – Mourinho pada Istri Benitez: Urusi Saja Diet Suamimu

Agen Bola Online - Mourinho pada Istri Benitez: Urusi Saja Diet Suamimu

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola , Washington – Jose Mourinho menanggapi serius ucapan istri Rafael Benitez soal klub-klub yang mereka berdua pernah latih. Daripada membicarakan dirinya, Monserrat Seara diminta untuk mengurusi diet suaminya.

Dalam wawancaranya dengam La Region di pekan ini, Monserrat Seara Benitez bergurau dengan menyebut suaminya selalu “membereskan kekacauan yang dibuat Mourinho”. Itu terkait dengan fakta bahwa Benitez tiga kali melatih tim yang sebelumnya lebih dulu dipimpin Mourinho.

“Real Madrid adalah tim ketiga yang dilatih Benitez setelah Mourinho melatih. Kami membenahi kekacauan yang dia buat! Jika Anda memikirkan soal itu, tentu saja mereka (Benitez dan Mourinho) akan bersinggungan (dalam hal klub yang dilatih). Saat ini cuma ada sedikit pelatih berkelas dunia,” sahut Monserrat Seara ketika itu.

Mourinho menanggapi dengan serius apa yang dikatakan perempuan yang sudah menjadi istri Benitez sejak 1998 itu. Dalam konferensi pers usai Chelsea menghadapi Barcelona, dia membalas pernyataan Monserrat Seara.

“Wanita itu sedikit bingung, dengan segala hormat. Saya tidak tertawa. Karena sumainya datang ke Chelsea menggantikan Roberto Di Matteo dan dia datang ke Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti,” ucap Mourinho.

Ada tiga klub yang pernah dilatih Mourinho dan kemudian Benitez juga menjadi manajer di sana. Tapi cuma di Inter Milan hal itu terjadi secara beruntun, sementara di Chelsea ada tujuh manajer yang menyelingi keduanya dan di Real Madrid lebih dulu ada Carlo Ancelotti yang menyelingi.

“Satu-satunya klub di mana suaminya menggantikan saya adalah di Inter Milan, di mana dalam enam bulan dia menghancurkan tim terbaik Eropa saat itu,” lanjut Mourinho merujuk treble winner yang dia raih bersama Nerazzurri.

“Dan untuknya (istri Benitez), sebelum berpikir soal saya atau berbicara soal saya, saya pikir dia butuh memanfaatkan waktunya dan jika dia mengurus diet suaminya maka dia tidak akan punya waktu untuk berbicara soal saya,” tuntasnya seperti diberitakan dari Mirror.

Terlepas dari sang istri, Benitez dan Mourinho punya hubungan yang tidak bisa dibilang baik. Keduanya berulang kali berseteru terutama di periode pertama Mourinho melatih Chelsea dan Benitez melatih Liverpool.




Posted By:
Agen Bola