Agen Bola Online – Mourinho Puji Klopp yang Tak Terpancing Ubah Pola Bermain Liverpool

Agen Bola Online – Mourinho Puji Klopp yang Tak Terpancing Ubah Pola Bermain Liverpool

Agen Bola Online - Mourinho Puji Klopp yang Tak Terpancing Ubah Pola Bermain Liverpool

Agen Bola Maxbet Star88win, Berita Bola, Liverpool – Jose Mourinho mengaku sempat menunggu Liverpool mengubah pola dan lebih menyerang Manchester United. Tapi Juergen Klopp tak terpancing untuk melakukannya.

MU mencuri satu poin saat bertandang ke Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Menerapkan pendekatan hati-hati dan mengincar lewat serangan balik, ‘Setan Merah’ gagal mencuri gol dan harus puas dengan skor 0-0.

Mourinho menyebut bahwa rencananya adalah menunggu Liverpool bermain lebih terbuka di babak kedua. Dia memperkirakan Klopp bakal menarik keluar salah satu dari tiga gelandangnya dan memasukkan penyerang baru.

Manajer asal Portugal itupun mengantisipasi perubahan itu dengan lebih dulu memasukkan Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Harapannya, dua pemain ini bakal diandalkan untuk memanfaatkan celah-celah di pertahanan Liverpool.

Tapi perubahan yang ditunggu Mourinho tak dilakukan Klopp. Alih-alih mengubah pola, Klopp lebih memilih menarik keluar tiga penyerang dan memasukkan tiga penyerang baru. Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah digantikan Daniel Sturridge, Dominic Solanke, dan Alex-Oxlade Chamberlain.

Baca Juga : Agen Casino Online – Liverpool Butuh Striker seperti Kane atau Lukaku

“Saya menunggu Juergen untuk mengubah permainan, saya menunggunya untuk bermain lebih menyerang. Tapi dia mempertahankan tiga gelandang kuat sepanjang laga di mana dia bisa mengontrol pertandingan karena saya cuma punya Herrera dan Matic di sana,” ungkap Mourinho dikutip Liverpool Echo.

“Ketika saya memasukkan Lingard dan Rashford, saya menunggunya untuk memasukkan Sturridge atau Solanke tapi dengan mempertahankan penyerang-penyerang yang sudah di lapangan. Tapi dia memutuskan mengganti pemain yang berposisi sama dan mempertahankan lini tengah yang kuat.”

“Saya tahu mungkin Anda berpikir kami bermain defensif dan mereka ofensif. Well, kalau begitu Anda (Liverpool) tampil di kandang tapi tak melakukan pergerakan apapun? Saya tak tahu juga sih. Saya menunggu itu. Dia (Klopp) tak melakukannya.”

“Saya tak sedang mengkritiknya. Sejujurnya saya rasa dia bekerja dengan baik. Dia tidak membiarkan keseimbangan laganya pecah. Lingard dan Rashford menunggu untuk pertandingannya lebih terbuka, tapi tidak begitu yang terjadi,” imbuhnya.




Posted By:
Agen Bola