Agen Bola Online – Nasri Balas Cemoohan Fans terhadap Sterling

Agen Bola Online – Nasri Balas Cemoohan Fans terhadap Sterling

Agen Bola Online - Nasri Balas Cemoohan Fans terhadap Sterling

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola , Melbourne – Gelandang Manchester City Samir Nasri tidak terima setelah rekan barunya, Raheem Sterling, mendapat cibiran fans. Nasri mengatakan bahwa seharusnya apapun keputusan Sterling harus dihormati.

Kepindahan Sterling dari Liverpool boleh jadi jauh dari kata ‘baik-baik’ . Pesepakbola berusia 21 tahun itu terang-terangan mengungkapkan telah menolak tawaran gaji — yang lebih dari cukup — menyatakan keinginannya pindah, dan disebut-sebut mangkir latihan dan menolak ikut tur pramusim The Reds.

Pada akhirnya, keinginan Sterling meninggalkan Anfield terkabul setelah Liverpool menerima pinangan City sebesar 49 juta poundsterling sekitar sepekan lalu. Pesepakbola berusia 20 tahun ini menjalani debutnya dalam seragam ‘biru langit’ saat City mengalahkan AS Roma di laga pramusim di Melbourne, Australia.

Sterling tampil apik dengan mencetak gol cepat bagi City di menit ketiga. Tapi sebelum dia membuat gol itu, Sterling menjadi sasaran sejumlah fans di stadion. Nasri, yang juga pernah mengalami nasib serupa saat meninggalkan Arsenal untuk City, mengatakan bahwa fans harus ‘move on’.

“Kita akan selalu menemukan para pendukung yang bodoh di stadion. Hal yang sama pernah terjadi kepadaku ketika aku meninggalkan Arsenal,” ucap pemain Prancis itu di Daily Mirror. “Anda harus move on. Dia sudah pindah ke Manchester City dan Anda harus menghormati keputusannya.”

“Kita harus membiarkan dia bermain dan dia akan memperlihatkan betapa berbakatnya dia. Dia punya kecepatan dan naluri mencetak gol dan dia adalah salah satu prospek terbaik dalam dunia sepakbola saat ini.”

Dengan transfer itu, Sterling resmi menjadi pesepakbola Inggris termahal. Nasri berharap Sterling tidak terbebani dengan banderolnya.

“Jika nilai transfer dia tidak begitu besar maka dia bisa berkontribusi yang sangat besar untuk kami. Aku belum sempat membicarakan tengan tekanan itu dan reaksi dari fans karena kami juga tidak mengira akan mendapatkannya di sini. Apalagi ini pertandingan antara AS Roma dan Manchester City di Melbourne!”




Posted By:
Agen Bola