Agen Bola Online – Nolito Merasa Tak Dipercaya Guardiola

Agen Bola Online – Nolito Merasa Tak Dipercaya Guardiola

Agen Bola Online - Nolito Merasa Tak Dipercaya Guardiola

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Manchester – Nolito tak banyak bermain di Manchester City musim 2016/2017. Dia sampai merasa tak dipercaya manajer The Citizens, Josep Guardiola.

Nolito cuma mendapatkan waktu bermain sebanyak 19 kali di Liga Inggris musim lalu. Dia memberikan sumbangan empat gol dan dua assist.

Sejak bulan Desember hingga Mei, Nolito cuma lima kali bermain. Semuanya dimulai dari bangku cadangan, jumlah menitnya cuma sekitar 39 menit.

Nolito mengucapkan niatnya untuk hengkang di musim panas tahun ini. Dia masih belum memastikan tim yang akan dituju, tapi berniat kembali ke Liga Spanyol.

Baca Juga : Agen Casino Online – Target Tinggi Roma Jadi Ujian untuk Di Francesco

“Dari Desember hingga musim panas, saya sangat sedikit bermain. Yang saya inginkan adalah bermain dan andai saya mendapatkan kesempatan, saya ingin pergi dan kembali ke Spanyol,” kata Nolito di Soccerway.

“Saya ingin bermain dan mencoba untuk bahagia dan saya tak berpikir bahwa Guardiola mempunyai keyakinan pada diri saya.”

“Saya pikir situasi saya akan mengulur sampai akhir dari pramusim dan saya tak khawatir apakah saya pergi ke Sevilla, Celta, atau tim lain,” imbuhnya.




Posted By:
Agen Bola