Agen Bola Online – Palace Bukan Batu Loncatan untuk De Boer

Agen Bola Online  – Palace Bukan Batu Loncatan untuk De Boer

Agen Bola Online - Palace Bukan Batu Loncatan untuk De Boer

Agen Bola Sbobet Star88win.com – Berita Bola, London – Keputusan Frank de Boer menerima tawaran Crystal Palace dianggap sebagai batu loncatan untuknya. Tapi De Boer membantah keras anggapan tersebut.

De Boer diangkat sebagai manajer baru Palace untuk musim 2016/2017 setelah dikontrak selama tiga tahun. Ini adalah klub ketiga dalam karier De Boer setelah Ajax Amsterdam dan Inter Milan.

Nama De Boer terangkat setelah membawa Ajax menjuarai Liga Belanda selama empat musim beruntun sejak debutnya sebagai pelatih pada 2010. Sempat menganggur setahun, De Boer lantas diangkat sebagai pelatih Inter musim panas lalu.

Sayangnya kebersamaan dengan Inter hanya bertahan hingga November karena dia dianggap gagal beradaptasi dengan sepakbola Italia. Karier cemerlang De Boer selama di Belanda seperti hilang tanpa bekas.

Setelah enam bulan lebih mengganggur, De Boer akhirnya mendapat pekerjaan lagi ketika klub Premier League, Palace, menunjuknya sebagai manajer baru pengganti Sam Allardyce. Kontrak tiga tahun disodorkan kepada pria 47 tahun itu.

Wajar saja banyak yang terheran-heran dengan keputusan De Boer menerima pinangan Palace mengingat klub itu masih kalah ‘wah’ ketimbang Ajax atau Inter. Maka De Boer dianggap hanya menjadikan Palace sebagai persinggahannya sementara sebelum mendapat tawaran dari klub-klub besar.

Baca Juga : Agen Casino Online – Pato Ingin Lagi Main di Serie A, Meskipun dengan Inter

“Tidak, saya tidak mau berpikir bahwa ini jadi batu loncatan,” tegas De Boer dalam konferensi pertama sebagai manajer Palace.

“Saya fokus pada pekerjaan saya saat ini dan tidak penting terkait apa yang terjadi di masa depan,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin berkonsentrasi menjadikan Crystal Palace sebagai klub solid di Premier League. Hanya itu satu-satunya fokus saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi setelahnya.”

“Kalau saya sih ingin bertahan selama mungkin. Saya dikontrak tiga tahun, jadi wajar jika saya bertahan selama itu – itu artinya segalanya berjalan baik.”

“Saya rasa setiap manajer yang mendapat pekerjaan baru akan berpikir sama – saya yakin ada tim saya dan para pemain sehingga kami dapat membangun klub yang solid dengan organisasi serta orang-orang yang ada di sekitar kami,” tutup De Boer.




Posted By:
Agen Bola