Agen Bola Online – Panggil Aku “Mangiukic”!

Agen Bola Online – Panggil Aku “Mangiukic”!

Agen Bola Online - Panggil Aku "Mangiukic"!

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola , Mario Mandzukic mengungkapkan keuntungan tambahan yang diperoleh setelah membuat keputusan pindah ke Juventus. Striker internasional Kroasia ini mengatakan bahwa dia tidak akan melawan raksasa Serie-A tersebut.

Mandzukic pun memberikan tuntunan soal pengucapan namanya. Striker berusia 29 tahun ini mengatakan nama terakhirnya diucap ‘Mangiukic’.

Mantan pemain Bayern Muenchen ini bergabung dengan Bianconeri dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, dia sudah sempat bertarung dengan Juventus pada pentas Liga Champions, yakni musim lalu dan juga ketika masih berseragam Bayern pada 2013.

“Selalu sangat sulit bermain melawan Juventus,” ujar Mandzukic ketika dirinya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Si Nyonya Besar.

“Lebih spesifik melawan pertahanan, yang merupakan laga paling sulit dalam karierku. Itu termasuk bagian dari keputusanku, aku tak lagi melawan Juventus! Aku senang bermain untuk tim ini.”

Soal anggapan dirinya dinilai cocok sebagai pengganti Carlos Tevez, Mandzukic mengaku tak merasa terbebani. Dia merasa yakin, dengan segala usaha keras, maka semua tantangan bisa diatasi.

“Aku tidak punya perasaan khusus. Kita semua tahu Tevez adalah pemain hebat yang memiliki karier cemerlang,” ujar Mandzukic. “Setiap pemain membangun kariernya sendiri, maka marilah kita melihat apa yang terjadi dengan diriku.”

Dalam momen perkenalan itu, Mandzukic pun memberikan panduan kepada wartawan soal pengucapan namanya.

“Nama terakhirku diucap ‘Mangiukic’. Ini tidak terlalu sulit, atau setidaknya saya berharap demikian.”




Posted By:
Agen Bola