Agen Bola Online – “Pembisik” di Balik Transfer Raheem Sterling

Agen Bola Online – “Pembisik” di Balik Transfer Raheem Sterling

Agen Bola Online - "Pembisik" di Balik Transfer Raheem Sterling

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola , MANCHESTER, – Penyerang anyar Manchester City, Raheem Sterling, mengungkapkan bahwa Joe Hart berperan atas keputusannya bergabung dengan skuad The Citizens.

Sterling dan Hart saat ini berstatus sebagai anggota tim nasional Inggris. Keduanya turut serta ketika skuad asuhan Roy Hodgson melawat ke markas Slovenia pada Pra-Piala Eropa 2016, 14 Juni 2015.

“Aku bicara singkat kepada Joe pada perjalanan terakhir bersama Inggris. Ia mengatakan kepadaku betapa bagusnya klub ini dan sikap menyenangkan dari suporter. Pembicaraan itu tidak terlalu serius, tetapi sedikit memengaruhi,” ucap Sterling.

City harus menggelontorkan dana sebesar 49 juta pounds (sekitar Rp 727 miliar) untuk merekrut Sterling. Nilai transfer itu pun menjadikan Sterling sebagai pemain Inggris termahal yang bermain di Premier League.

Akan tetapi, banyak pihak meragukan kemampuan Sterling bermain reguler di Etihad Stadium. Maklum, Manajer Manuel Pellegrini masih punya David Silva, Samir Nasri, dan Jesus Navas di sisi sayap.

Terkait keraguan itu, Sterling menuturkan, “Salah satu yang membuatku bergairah adalah skuad kelas dunia yang kami punya. Dengan tim seperti ini, kami mampu memenangi gelar tahun demi tahun. Semakin berkualitas pemain di sekitar bakal mendongkrak kualitas Anda juga.”




Posted By:
Agen Bola