Agen Bola Online – Penalti Everton Bikin Klopp Geram

Agen Bola Online – Penalti Everton Bikin Klopp Geram

Agen Bola Online - Penalti Everton Bikin Klopp Geram

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp menyesali hasil seri di laga Derby Merseyside. Klopp mengganggap Everton seharusnya tidak mendapat penalti.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Minggu (10/12/2017) malam WIB, Liverpool tampil dominan sedari menit pertama dan tak memberikan Everton kesempatan mengembangkan permainan. Meski demikian, lini belakang Everton yang disiplin membuat Liverpool kesulitan membuat peluang bersih.

Barulah pada menit ke-42, Liverpool membuka keunggulan lewat Mohamed Salah. Gol ini tampaknya bakal membuka jalan Liverpool meraih kemenangan. Apalagi di babak kedua, Liverpool masih dominan dan Everton tak bisa mengimbangi.

Baca Juga : Agen Casino Online – Akhiri Puasa Kemenangan, Spurs Libas Stoke 5-1

Sampai akhirnya petaka datang di menit ke-75 ketika Dominic Calvert-Lewin mendapat bola di kotak penalti dan Dejan Lovren yang mengawal sampai harus menjatuhkan. Penalti diberikan yang dieksekusi sempurna oleh Wayne Rooney yang membuat skor 1-1 dan bertahan hingga akhir laga.

Penalti ini lantas diprotes keras oleh Klopp kepada wasit Craig Pawson di akhir laga. Pada sesi jumpa pers, Klopp menggugat keputusan wasit yang tak mengkartumerah Gylfi Sigurdsson karena tekel keras kepada pemainnya.




Posted By:
Agen Bola