Agen Bola Online – Peran Pemain Juventus dalam Transfer Kondogbia

Agen Bola Online – Peran Pemain Juventus dalam Transfer Kondogbia

Agen Bola Online - Peran Pemain Juventus dalam Transfer Kondogbia

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola , MILAN, – Geoffrey Kondogbia mengungkapkan, keputusannya hijrah ke Inter Milan tak lepas dari sosok bek Juventus, Patrice Evra. Menurut dia, Evra menjelaskan atmosfer dan gairah Serie-A.

Evra bukanlah sosok asing untuk Kondogbia. Keduanya berstatus sebagai anggota tim nasional Perancis. Tak heran jika Kondogbia meminta saran dari Evra sebelum mengambil keputusan.

“Aku juga bicara kepada Patrice Evra, tetapi tidak spesifik tentang Inter. Pandangan darinya penting bagiku. Ia membuatku sadar, tak ada yang membuatmu lebih terkesan setelah mencoba Serie-A,” ucap Kondogbia.

“Ada banyak pemain pindah dari Italia dan tampil dominan di liga lainnya seperti (Zinedine) Zidane atau (Thierry) Henry,” lanjut gelandang berusia 22 tahun ini.

Selain Inter, Kondogbia juga sempat menjadi target AC Milan. Ia pun menegaskan, preferensinya dalam memilih klub tidak dipengaruhi oleh Evra, melainkan pelatih I Nerazzurri, Roberto Mancini. [Baca: Kondogbia Ungkap Alasan Pilih Inter daripada Milan]

“Pelatih merupakan faktor besar, lebih dari 50 persen. Ia mengatakan apa yang ingin aku dengar. Banyak pemain berakhir di klub yang salah karena belum bicara dengan pelatih,” kata Kondogbia.




Posted By:
Agen Bola