Agen Bola Online – Pique: Spanyol Bukanlah Tim Yang Diunggulkan

Agen Bola Online – Pique: Spanyol Bukanlah Tim Yang Diunggulkan

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Gerard Pique tidak menilai Spanyol sebagai salah tim yang diunggulkan untuk juarai Euro 2016 namun juga memperdebatkan jika mereka bukanlah tim favorit yang akan memenangkan Euro 2008 ataupun Piala Dunia 2010.

Pique diwawancarai oleh salah satu media jelang turnamen musim panas yang akan diselenggarakan di Prancis. dan ditanya mengenai prospek La Roja, dengan megacu pada kekalahan yang mengejutkan atas Georgia pada Selasa lalu.

“Memenangkan Euro untuk ketiga kalinya akan menjadi sesuatu yang unij tetapi kami bukan tim yang diunggulkan. Kekalahan atas Georgia membuktikan itu, itu merupakan sebuah kecelakaan namun juga menunjukkan ada tim seperti Prancis dan Jerman yang dapat tampil dengan lebih baik. Tapi kami juga bukanlah tim yang digadang-gadang akan memenangkan Euro 2008 atau bahkan Piala Dunia 2010 dan kami memiliki satu tim yang sangat baik,” ujar pemain bertahan Barcelona kepada media.

“Saya pikir kami sedang dalam kondisi yang sangat prima: generasi yang saat ini sungguh baik, dengan banyaknya pemain muda bertalenta, dan kami berharap dapat berlaga dengan sebaik mungkin. Dari 100 pertandingan itu kalian mengalami setidaknya satu kekalahan, dan itu terjadi saat melawan Georgia. Terima itu, menilai bagian mana yang masih kurang, dan bergerak maju.

“Saya mengerti bahwa setelah satu kekalahan seperti itu akan ada perbincangan dan kritikan. Kami memulai Euro pada hari Minggu dan satu kemenangan atas Ceko akan merubah segalanya dan pemain akan menjadi optimis.”

Spanyol tentu saja sudah memenangkan dua edisi Piala Eropa tetapi dengan mengejutkan harus pulang lebih awal dari Piala Dunia 2014, dan Pique mengakui bahwa setiap tim yang sukses akan menemui akhir siklusnya.

“Sepakbola sudah menunjukkan berjuta kesempatan bahwa juara tidak pernah abadi, dan pada akhirnya orang lain datang dan kalian menang dan menang lagi, dan untuk kembali menang adalah hal yang sulit. Tetap memepertahankan itu semua dan melanjutkannya untuk menang. Di Spanyol kami memang dibentuk untuk menjadi pemenang disemua bidang olahraga dan saat kami berhenti akan muncul pemikiran ‘apa yang terjadi sebenarnya?” tegas Pique.

Baca Juga : Prediksi Bola Belgia vs Italia 14 Juni 2016

“Namun itu adalah hal yang paling biasa. Dalam dunia olahraga kalian akan menang namun juga kalah, di mana orang-orang tidak bisa mengerti hal itu. Rafa nadal tidak menang dalam bidang tenis, kami menang pada bidang bola basket, dan saat ini kami akan kembali menjuarai Euro…akan ada waktunya untuk memenangkan segalanya dan itu terlihat seperti norma, dan 20 tahun yang lalu kami benar-benar tidak memenangkan apapun. Semua hal seharusnya bisa diukur, untuk melihat bahwa kami sudah memenangkan banyak gelar juara dan posisi olahraga Spanyol saat ini.”




Posted By:
Agen Bola