Agen Bola Online – Pochettino yang Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Kane

Agen Bola Online – Pochettino yang Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Kane

Agen Bola Online - Pochettino yang Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Kane

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, London – Harry Kane menutup tahun dengan gemilang usai memecahkan rekor. Mauricio Pochettino cuma bisa menegaskan lagi bahwa Kane sudah berjajar para pemain terbaik.

Kane mencetak rekor selepas membuat hat-trick untuk Tottenham Hotspur dalam laga lawan Southampton, Selasa (26/12/2017) malam WIB. Tambahan tiga gol itu berarti Kane menutup tahun 2017 dengan torehan 56 gol.

Jumlah itu membuatnya jadi pemain terproduktif sepanjang tahun, melewati pemain sekelas Lionel Messi yang ‘cuma’ bikin 54 gol. Catatan itupun dibukukannya dengan tak sembarangan.

Kane membuat 56 gol dari hanya 52 penampilan, sehingga punya rata-rata 1,08 gol per laga. Dia jadi satu-satunya pemain di daftar lima pemain dengan jumlah 50 gol atau lebih, yang punya rataan lebih dari satu gol per pertandingan.

Baca Juga : Agen Casino Online – MU Dihantam Badai Cedera Jelang Laga Boxing Day

Kane mengungguli Messi, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo, dan Edinson Cavani. Dan ada lagi rekor untuknya di kancah Premier League. Kane kini melampaui Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak di liga dalam setahun dengan 39 gol. Itu tiga gol lebih banyak dari milik Shearer.

Melihat catatan itu, manajer Spurs Mauricio Pochettino tentu saja ikut merasa amat puas. Tapi dia merasa selama ini sudah selalu memberikan pujian tertinggi untuk sang penyerang, sehingga hanya bisa menegaskan kembali ucapan-ucapannya.

“Saya rasa saya sudah mengatakan segalanya tentang dia. Namanya ada bersama para pemain terbaik di dunia, catatan ini merupakan raihan yang fantastis. Selamat untuknya dan tim, karena Anda juga perlu bantuan dari tim,” ungkap Pochettino kepada Sky Sports, dikutip BBC.

“Ini tidak mengejutkan kami, karena setiap hari kami melihat bagaimana dia bekerja, bagaimana gigihnya dia, dan betapa profesionalnya dia. Itu cuma berarti bagus untuknya.”

“Profesional itu kata yang berarti masif, Anda perlu memasukkan segalanya di dalamnya dan dia adalah contoh bagus atas hal itu,” tandasnya.

Dari 56 gol yang diciptakan Kane di seluruh ajang baik klub maupun timnas, 49 di antaranya disumbangkan untuk Spurs sementara tujuh sisanya untuk tim nasional Inggris.




Posted By:
Agen Bola